PELATIH kepala Chelsea, Antonio Conte, mendapat lampu hijau dari manajemen klub untuk terus memburu sejumlah pemain baru di sisa waktu bursa transfer musim panas ini.">
Home
 
Chelsea Kembali Buru Bintang Inter Milan

Sabtu, 19/08/2017 - 21:48:05 WIB

LONDON - Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte, mendapat lampu hijau dari manajemen klub untuk terus memburu sejumlah pemain baru di sisa waktu bursa transfer musim panas ini.

Perhatian Chelsea kini dialihkan pada target awal yang sempat menjadi bidikan Conte setahun yang lalu saat dirinya baru berlabuh ke Stamford Bridge, yaitu gelandang sayap Inter Milan, Antonio Candreva.

Seperti yang dilansir Mirror, Chelsea bakal menyodorkan tawaran fee transfer sebesar £ 25 juta atau sekitar Rp 437,5 miliar sebagai ongkos pengambilalihan hak kepemilikan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Selain Candreva, Conte pun akan tetap berupaya mendatangkan gelandang tengah Leicester City dan Timnas Inggris, Danny Drinkwater. Selentingan yang terdengar, Drinkwater berminat melanjutkan kariernya di London. Namun, sejauh ini tawaran sebesar £ 15 juta yang disodorkan Chelsea ditampik kubu Leicester. (nnc)

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk