PEBALAP Yamaha Tech 3, Johann Zarco tidak bisa menutupi kekagumannya kepada Marc Marquez. Zarco pun kini menjadi penggemar baru pebalap tim Repsol Honda tersebut."> PEBALAP Yamaha Tech 3, Johann Zarco tidak bisa menutupi kekagumannya kepada Marc Marquez. Zarco pun kini menjadi penggemar b" />
Home
 
Johann Zarco Jadi Penggemar Baru Marquez

Rabu, 04/10/2017 - 11:23:02 WIB

MOTEGI - Pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco tidak bisa menutupi kekagumannya kepada Marc Marquez. Zarco pun kini menjadi penggemar baru pebalap tim Repsol Honda tersebut.

Zarco adalah pebalap rookie paling bersinar saat ini. Juara Moto2 dalam dua tahun terakhir ini sukses duduk di posisi keenam, menjadi pebalap tim satelit dengan peringkat paling tinggi saat ini.

"Favorit saya adalah Valentino Rossi karena saya menyenangi pebalap asal Italia. Namun setelah itu kemudian saya menyukai Dani Pedrosa pada 2005 dan 2006."

"Tetapi bila melihat kondisi saat ini, saya menyenangi cara Marc Marquez mengemudikan motor dan saya ingin menyamainya," kata Zarco dilansir dari Tuttomotoriweb.

Zarco tanpa ragu menyebut Marquez adalah sosok lawan yang paling mengagumkan bagi dirinya.

"Marquez adalah pebalap yang paling mengejutkan saya dan saya belajar banyak darinya," ujar Zarco.

Pebalap asal Perancis ini sendiri tanpa ragu mengungkapkan ambisinya untuk jadi pebalap utama Yamaha di masa depan.

"Saya harap bisa jadi pebalap yang menggantikan Rossi ketika ia memutuskan pensiun. Tentu saja saya ingin mengambil kursi miliknya namun saya harus bisa jadi orang yang layak mendapatkan itu." (sfc)

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk