Home
 
Pose Kocak Sandiaga saat Sesi Foto Pakai PDU

Kamis, 12/10/2017 - 11:59:54 WIB

JAKARTA - Hari ini, Kamis (12/10/217), wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno, jalani fitting Pakaian Dinas Upacara (PDU) sekaligus sesi pemotretan. Dalam sesi foto tersebut, Sandi mengeluarkan jurus pose kocak.

Di sesi pemotretan yang dilakukan di salah satu tempat di Jalan Tirtayasa II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu, Sandi yang mengenakan PDU berpose berdiri dengan satu kaki, kedua tanyannya diangkat dan mengepak seperti membentuk sayap.

Pose tersebut rupanya bukan kali ini saja dilakukan Sandi. Di beberapa kesempatan, wakil gubernur terpilih DKI Jakarta yang akan dilantik 16 Oktober 2017 menatang itu memang cukup sering bergaya serupa, salah satunya seperti saat ia datang ke permukiman penduduk di Kebon Pala, Jakarta Timur pada Desember 2016 lalu dalam kegiatan kampanye Pilkada DKI 2017.

Dalam kesempatan tersebut, pose berdiri satu kaki ia lakukan ketika melintasi sebuah jembatan kayu. Momen inilah yang kembali diingatnya saat sesi pemotretan dengan PDU pada hari ini.

Dengan kembali mengenakan seragam dinas, Sandi berharap itu bisa lebih memotivasi dirinya dalam menyemban tugas sebagai wakil gubernur selama lima tahun ke depan.

Untuk diketahui, Sandi lebih dulu menjalani fitting PDU dan pemotretan, setelah itu baru dilanjutkan dengan gubernur pasangannya Anies Baswedan. (rid)

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk