Home
 
Yorrys Dicopot dari DPP Karena Terlalu Vokal

Kamis, 12/10/2017 - 22:35:39 WIB

JAKARTA - Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono mengungkapkan alasan pencopotan Yorrys Raweyai dari jabatan Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Partai Golkar hanya untuk menjaga kesolidan partai.

"Jadi masalahnya perlu dijaga kekompakan, soliditas, salah satu terjadinya penurunan elektabilitas kemarin juga karena ada gonjang-ganjing di kalangan internal, salah satunya itu," kata Agung seusai menemui Ketua Umum Golkar Setya Novanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Agung mengatakan, jelang Pemilu dan Pilkada Serentak internal Golkar harus solid dan tak boleh terus berkonflik khususnya para elit internal partai.

Dia berharap seluruh kader bisa menyelesaikan masalah partai secara internal dan tidak mengumbarnya ke publik, karena akan menimbulkan kegaduhan yang akan berpengaruh terhadap elektabilitas Partai Golkar.

"Saya harap ke depan satu sama yang lain kita itu kalau ada sesuatu yang ingin disampaikan di forum internal saja. Jadi keluar itu hanya kepada masalah yang berkaitan dengan kontribusi menyelesaikan isu-isu bangsa," lanjut mantan Ketua DPR itu.

Sebelumnya, posisi Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan DPP Partai Golkar yang sebelumnya dipegang Yorrys Raweyai kini dipegang Eko Wiratmoko. (ilc)

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk