Home
 
Widuri Agesty, Ada Berkah di Balik Katalog Alexis

Minggu, 12/11/2017 - 18:53:35 WIB

JAKARTA - Masih ingat dengan kasus katalog Alexis yang memuat beberapa wanita yang namanya tercantum menjadi geram? Ya, salah satunya adalah Widuri Agesty yang fotonya terpampang di dalam katalog tersebut. 

Widuri jelas mengaku sangat dirugikan fotonya ada di dalam katalog Alexis. Apalagi, ia sedang menjalani kontrak kerja dengan beberapa klien yang akhirnya ditunda. Padahal, diakuinya, kontrak kerja tersebut menembus angka Rp 1 miliar.‎

Kendati demikian, wanita kelahiran Bandung 23 Agustus 1995 ini mengungkapkan bahwa masih ada berkah di balik musibah tersebut. Dalam sebuah acara "Dear Haters" di Liputan6, Widuri mengaku jika popularitasnya langsung meroket tajam terutama jumlah pengikutnya di media sosial. 

"Naikin popularitas iya, naikin followers-ku sekitar 40 persen. Ya ambil positifnya saja," ungkap Widuri. 

Bahkan, berbagai tawaran promosi produk pun terus berdatangan. "Endorser lumayan (banyak) ya. Makin ke sini, orang makin banyak yang komen penasaran. Jadi followers atau endorser pada ikutin," tambahnya. 

Widuri menambahkan, bahwa terkait dengan kasusnya tersebut ia hanya bisa mengambil hikmahnya saja. 

"Aku ambil hikmahnya saja dari kejadian ini membuat derajatku naik. Ini ujianku untuk naik kelas, jadi kalau hadapi masalah yang lebih besar aku enggak kaget," pungkas Widuri. (nnc)

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk