Home
 
Dihantui Cedera, Bintang Madrid Frustasi

Minggu, 12/11/2017 - 18:59:26 WIB

CARDIFF - Bintang tim Real Madrid, Gareth Bale saat ini begitu frustasi. Sebab, Bale belum juga lepas dari "hantu cedera". 

Untuk kesekian kali, Gareth Bale kembali mendapatkan cedera. Itu terjadi saat membela Timnas Wales di ajang persahabatan.

Baru saja pulih dari cedera betis yang membekapnya sejak September silam, Bale mendapat pukulan telak ketika otot aduktornya bermasalah pada sesi latihan tim pekan ini.

Gareth Bale pun diprediksi harus menepi untuk sebulan ke depan dan itu artinya pemain asal Wales bakal absen dari tim inti Madrid selama dua bulan. 

Apalagi Madrid pun juga butuh tenaga pemain 28 tahun mengingat Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema tengah seret gol. Belum lagi performa Madrid saat ini tengah naik-turun.

Cedera ini lantas sudah membuat Bale begitu stres mengingat dia sudah ingin kembali lagi ke lapangan hijau.

"Saya tidak tahu berapa lama dia harus absen. Tapi dia sangat terpukul," ujar pelatih Timnas Wales, Chris Coleman, seperti dikutip Soccerway.

"Kami belum bicara dengan Real Madrid, tapi kami akan bicara dengan Bale dalam beberapa hari ke depan dan mengetahui pasti penyebabnya. Ini cuma nasib sial, berita buruk, dan dia tentu kecewa," sambungnya.

"Dia akan mampu mengatasi itu dan bangkit kembali. Dia hanya perlu tenang dan mengembalikan kebugarannya. Dia butuh waktu dan jangan diburu-buru," tuntas Coleman. (sfc)

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk