Home
 
Pencuri Ini Sempat-sempatnya Masak hingga Mandi
Di Rumah yang Dirampoknya, Pencuri Ini Sempat-sempatnya Masak hingga Mandi

Minggu, 16/06/2019 - 10:32:09 WIB

IlustrasiIlustrasi

Politikriau.com JAKARTA - Biasanya pencuri hanya fokus mengambil benda berharga saja. Tapi berbeda dengan pencuri satu ini, ia justru sempat masak dan cuci piring saat melakukan aksinya.

Aksi pencurian aneh ini terjadi di Hamilton, New Zealand, di mana seorang wanita menemukan bahwa seseorang berusaha mencuri barang-barang yang ada di rumahnya. Menurut wanita yang tidak disebutkan identitasnya ini, ia mengatakan bahwa ada seorang pencuri yang menerobos masuk ke dalam rumahnya, ketika ia sedang pergi ke Auckland.

Pencuri itu berhasil mengambil cincin kawin dan mobil van antik miliknya. Sosok pencuri itu tertangkap kamera, ketika tengah membawa mobil curian tersebut ke pom bensin.

Beberapa hari kemudian mobilnya itu ditemukan sudah rusak terbakar. Tapi keanehan tidak berhenti di sana, menurut sang pemilik rumah, sepertinya pencuri itu sempat melakukan beberapa aktivitas di dalam rumahnya.

"Kondisi rumah terlihat seperti ada seseorang yang tinggal di sana," tutur sang pemilik rumah dikutip dari Detik.

Ternyata pencuri itu sempat memasak macaroni cheese di sana, dan setelah habis memakannya. Pencuri itu bahkan mencuci semua peralatan makan yang dia gunakan.

Pemilik rumah mengaku bahwa ada aroma daging yang berada di dalam rumahnya, dan pencuri itu mencopot alarm asap di dapurnya. Setelah puas makan dan cuci piring, pencuri itu bahkan sempat mandi di sana.

"Mungkin mereka (pencuri) memiliki kehidupan yang sulit, dan mereka butuh makan, tempat untuk membersihkan diri, dan mencuri mobil untuk tempat tinggal mereka. Pencuri ini bahkan sempat mengambil butter dan susu," sambungnya.

Hingga saat ini sang pencuri masih dalam pencarian. Ia terakhir kali terlihat lewat kamera CCTV saat tengah membeli jus.

Sebelumnya seorang pencuri di Malaysia juga melakukan aksi yang sama. Ia sempat masak dan makan mie instan, di tengah aksi mencurinya. (*)

Home
Redaksi & Disclaimer
jewelry lace wigs Copyright 2018