Home
 
Eforia LE Gubri Zaman Now, Anak-Anak Muda Militan Gabung di Tim Relawan AKU LE

Kamis, 23/11/2017 - 15:19:17 WIB

PEKANBARU - Besarnya harapan masyarakat Riau terhadap "The Next Gubernur Riau (Gubri) Zaman Now" ditandai dengan semakin banyaknya keinginan anak-anak muda tangguh menjadi relawan Aliansi Kerabat Untuk Lukman Edy (AKU LE).

Mereka muncul dari berbagai latar belakang profesi, ada yang dari santri, mahasiswa/i, organisasi massa, seniman, pengamen, dan terutama para pedagang kecil yang tergabung dalam Asosiasi Kelompok Usaha (AKU) LE.


Demikian diungkapkan Eddy Akhmad RM, Ketua Tim Relawan AKU LE Provinsi Riau kepada awak media, Kamis (23/11/2017) di Kedai Kopi Bengkalis, Pekanbaru.

"Eforia ini bukan mengada-ada, silahkan saja lihat dengan mata kepala sendiri. Di kedai-kedai kopi, di media sosial, di kalangan masyarakat pada umumnya, mereka semua memperbincangkan sosok LE. Para Timses kandidat lain pun turut membicarakan seorang Lukman Edy. Ini artinya, LE menjadi harapan bagi masyarakat Riau ke depan," pungkas mantan Ketua Dewan Kesenian (DKR) Riau.


Eddy RM mencontohkan, di berbagai tempat dirinya hadir, tak sedikit orang yang meminta untuk bergabung dalam Tim Relawan AKU LE.

"Belum lagi melalui telepon, SMS, maupun WA ke saya. Mudah-mudahan ini pertanda baik. Bahkan, mereka saya lihat begitu antusias untuk memenangkan LE di Pilgubri 2018 nanti. Apalagi anak-anak muda yang sudah bergabung dengan kita, mereka sangat militan. Kita terus koordinasi, dan mereka selalu membawa orang setiap kita berkumpul mematangkan strategi pemenangan," tambah Eddy RM.

Mantan anggota DPRD Riau ini juga menghimbau kepada para kawula muda yang ingin perubahan di Bumi Melayu Lancang Kuning ini agar bergabung bersama "The Next Gubri Zaman Now Lukman Edy". (ddk)

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk