Home
 
Gubri Tunjuk Rudianto Pelaksana Tugas Bupati Indragiri Hilir

Rabu, 14/02/2018 - 00:18:35 WIB

PEKANBARU - Setelah merahasiakan tiga nama yang diusul ke Kementerian Dalam Negeri, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman membuka nama yang bakal dilantik sebagai Pelaksana tugas Bupati Indragiri Hilir, Rabu (14/2) pagi ini.

Dihadapan ribuan guru SMK, SMA dan SLB negeri se Pekanbaru dalam kegiatan silaturahmi Dinas Pendidikan Riau, Selasa (13/2) malam, Andi Rachman yang akan melepas jabatan untuk bertarung di Pilgub Riau 2018 mengatakan, pejabat yang ditunjuk adalah Kepala Dinas Pendidikan Rudianto.

"Insyaallah pak Kadis Rudianto akan saya lantik sebagai Plt Bupati Inhil. Beliau akan memegang dua jabatan sekaligus sebagai Kadis Pendidikan. Meski pak Kadis sibuk nanti, pejabat lain di Disdik jangan main-main ya, kasihan nanti guru tak ada tempat  mengadu," kata Andi Rachman.

Meski nantinya sibuk dengan dua jabatan, Andi yakin Rudi akan tetap memantau kegiatan Dinas Pendidikan yang sedang berjalan.

"Jadi pak Rudianto tetap memantau Dinas Pendidikan ini, dia akan bolak balik," lanjutnya.

Rudianto didapuk menjabat Plt Bupati Inhil selama beberapa  bulan kedepan, karena Bupati incumbent HM. Wardan cuti mengikuti Pilkada 2018 di wilayah itu. Begitu juga Wakil Bupati Rosman Malomo akan menjadi rival di pesta demokrasi masyarakat Inhil.

Gubri tidak menyebutkan alasan menunjuk Rudianto sebagai Plt Bupati Inhil. Ia hanya mengatakan yang bersangkutan dalam bekerja punya komitmen yang tinggi. Salah satunya upaya memajukan dunia pendidikan di Riau. (rul)

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk