Home
 
 
 
Dituding Homo, Calon Gubernur Riau "Cuek Bebek"

Selasa, 23/07/2013 - 17:43:52 WIB

PEKANBARU - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Achmad, yang kini juga Calon Gubernur Riau dari Partai Demokrat, kini dituding lagi memiliki kelainan seksual. Tak tanggung-tanggung, sudah dua surat kabar mingguan terbitan Pekanbaru menulis dirinya adalah homo.

Bahkan, sebelumnya, Achmad pernah pula di demo sekelompok mahasiswa di KPU Riau dan Mapolda Riau terkait prilaku seks menyimpangnya itu. Masyarakat Riau pun dibuat terperangah mendengar Achmad disebut sebagai homo.

Anehnya, tuduhan yang sangat memalukan itu tidak mendapat respon maupun tanggapan keras dari Achmad dan tim suksesnya di Pilgubri 2013 yang digelar 4 September mendatang.

Pertanyaan pun muncul, kenapa Achmad tak bergeming ketika dijadikan headline dua surat kabar mingguan itu tentang prilaku seks menyimpangnya? Benarkah Achmad seorang homo?

Ketika politikriau.com mencoba melakukan konfirmasi atas tudingan tersebut kepada Calon Gubernur Riau, Achmad, dia sampai berita ini diturunkan tak bisa ditemui.

Terakhir, politikriau.com meminta tanggapan dari Ketua Koordinator Penggerak Massa Tim Achmad-Masrul, Agung Nugroho, guna klarifikasi seputar pemberitaan yang kini telah menggegerkan masyarakat Riau khususnya, dan masyarakat Indonesia umumnya.

Agung Nugroho, yang juga Ketua KNPI Pekanbaru ini justru mengatakan, di dalam sebuah pertarungan politik, pembunuhan karakter merupakan hal biasa.

"Dari tahun 2006, pertama kali Pak Achmad maju sebagai bupati, isu fitnah itu sudah dimainkan lawan politiknya. Tapi, itu pula yang membuatnya menang, karna dia terzalimi," ungkap Agung.

Begitu juga pada periode kedua, lanjut Agung Nugrojo, lawan-lawan Achmad kembali mengungkit isu soal Achmad adalah homo.

"Buktinya, masyarakat sudah pintar. Dengan amalan yang dibuat Pak Achmad tidak mungkin itu terjadi," tambahnya, sambil membeberkan bahwa Achmad berprinsip orang yang terzalimi akan menang.
 
Oleh karena itu pula, kata Agung, isu yang ditulis surat kabar mingguan tersebut sengaja tidak diklarifikasi Calon Gubernur Riau, Achmad.

Ketika ditanyakan kenapa Achmad dan tim suksesnya tidak mengambil tindakan, misalnya seperti melaporkan media itu ke pihak kepolisian karena tuduhan menyebarkan fitnah, Agung Nugroho mengatakan, tak perlu.

"Biarkan saja orang menyebut Pak Achmad sebagai homo. Itu kan berdosa, apalagi saat ini bulan puasa. Namun, kasihan istrinya, karena gara-gara politik, keluarganya jadi ikut dizalimi. Yang jelas, beliau bukan  homo," tegasnya.

Agung pun memastikan, jika Achmad tidak akan mengambil langkah hukum terkait penyebaran kabar dirinya homo.

Ditanya lagi, apa bukti yang bisa meyakinkan masyarakat bahwa tudingan Achmad seorang homo adalah tidak benar, Agung hanya berucap, hal itu bisa dilihat dari amal ibadah.

"Yang jelas dari amalan yang Pak Achmad lakukan. Cara-cara dia memakmurkan mesjid, puasa Senin dan Kamis, sholat tiap waktu di mesjid, itu sudah membuktikan kalau dia tidak homo. Termasuk juga hasil tes kesehatan yang dilakukan Ikatan Dokter Indonesia. Kalau Pak Achmad homo, tentu gak akan lolos," ungkap Agung Nugroho. (aaz)



53 Komentar :

********
23/07/2013 - 10:54:03 WIB

Itu baru jawaban seorang pemimpin riau.
Melayu
23/07/2013 - 10:56:12 WIB

Jangan2 Agung Nugroho ini pasangan homo Ahcmad.
atan lantak
23/07/2013 - 12:07:39 WIB

Kalau memang iya, kan sulit nak dibantah. Lantaklah, memang negeri kita ini aneh, cari pemimpin suka aneh2. Ada yang begini banyak, ada yang suka jantan. Entahla2. Hai rakyat riau, berpikirlah supaya jgn lah menambah berat beban negeri ini pilihlah pemimpin yang lurus.
irfan s
23/07/2013 - 15:24:39 WIB

ini fitnah yg keji. Semoga tuhan mengampuni mereka yang selalu memfitnah pak Achmad.
jeruk
23/07/2013 - 22:41:57 WIB

hhahha...agung2... agung...sejak bila lo kenal ahmad..baru kenal hitungan bula aja udah sok tau...gw ne pasangan homonya...hahhahhh a,cari tau tuh..k inhil...bukan rahasiqa umum lagi.
melayu asli
23/07/2013 - 15:43:33 WIB

jangan ngaku2 name melayu. Kami melayu ni tak ade budaye memfitnah de
AN
23/07/2013 - 23:35:04 WIB

Agung Nugroho, kemana istri loe yg lama ?
Hehehehehe, agung-agung. Mandai mandai aja komentar loe
pro kebenaran
23/07/2013 - 23:47:50 WIB

allah maha tahu,kalau memang anda merasa di jalan allah majulah pak ahmad dengan niat ibadah,semoga allah menunjukkan siapa yang benar dan yang salah,karena politik itu kejam maka bertawakallah...
loge
23/07/2013 - 17:13:32 WIB

Walaaah.... Tau apa tu Agung...
seftina
23/07/2013 - 17:56:19 WIB

Agung masih muda aja udah banyak wanita nya, jangan sampai agung ketularan homo ya, pertahankan pr********kat don juan pekanbaru tu dinda.
r mita
23/07/2013 - 18:11:20 WIB

semoga Allah swt mengampuni mereka yg selalu memfitnah pak Achmad.
meri
23/07/2013 - 18:14:13 WIB

kami tetap dukung pak achmad-masrul. No 4 oke cing..
kasiran
23/07/2013 - 18:16:12 WIB

sing penteng achmad dan masrul nomor 4
d politikriau oke!
23/07/2013 - 18:19:14 WIB

saya sebenarnya melihat, pasangan no 4, achmad serta masrul layak memimpin riau ke depan
alm samorsir
23/07/2013 - 18:25:29 WIB

janganlah kalian memfitnah. Kalian tak tau sakitnya siksa alam kubur bagi mereka yg suka memfitnah itu.hi.hi.hi.hi.hi ..
aku
23/07/2013 - 19:00:40 WIB

Maju terus pak achmad jangan hiraukan kicawan murahan mereka dan buat agung maju terus pantang mundur.....hidup pemuda
HENDRA
24/07/2013 - 05:38:20 WIB

YANG SEMBARANGAN COMENT MENYEBUT ACHMAD HOMSEK MOHON DIBUKTIKAN!!! JANGAN ASAL BERSUARA!!! JIKA ASAL BERSUARA BABY DIHUTAN JUGA BERSUARA!!! APAKAH ANDA SAMA DENGAN BABYYY???, SILAHKAN BERPIKIR JIKA ADA OTAK!!!
zeriii
24/07/2013 - 05:23:35 WIB

Apa pun yang di kata orng itu



Ya ng penting

Segala hanya untuk rakyak
arzal
24/07/2013 - 12:48:46 WIB

Isu yg dpolitikriau oke!ntar lawan politik bs menguntungkan ahmad...dr yg g kenal jd kenal dan ternama...itu yg menyebabkan beliau bisa dikenal dmn2... kbenaran mutlak milik Allah... kampanye gratissss...bg ahmad krn isu n fitnah org
Blackberry
24/07/2013 - 13:54:15 WIB

Mudah-mudahan berita ini tidak benar.
org riau
24/07/2013 - 14:15:10 WIB

Apa pun yg kita lakukan allah maha tau, begitu juga terhadab org yg bersalah tidak mungkin org bersalah mengaku, allah maha mengetahi. jgn di bawa2 agama kedalam dnia politik terus sikit rakyat aaahh bulshiiit semuanya
pak ngah
24/07/2013 - 23:50:47 WIB

wkkkk
wak letoi
25/07/2013 - 13:53:28 WIB

biar masyarakat menilai...

apakah ahmad homo...????
urang awak
25/07/2013 - 16:37:04 WIB

aneh juga pak ahmad masak ditulis besar2 oleh koran tirai investigatif dan radar riau seperti itu diam saja??? ada apa pak ahmad??? kalau laki-laki sejati dibilang homo pasti itu koran sudah dilaporkan ke polisi.... berarti diam pak ahmad tanda tulisan koran itu benar kan????
pee
25/07/2013 - 16:09:00 WIB

No coment,
Benar dan salahx gosip itu,cman pak ahmad dan tuhan yg tau!!
Yg pstix kt tdk berhak menghakimi
Hombreng
26/07/2013 - 11:04:29 WIB

enak juga ye, kalo pak ahmad jadi Gubri, kelompok eke bisa eksis, tak diuber-uber satpol PP lagi. adowww.....
boedakmelayu
26/07/2013 - 05:10:20 WIB

Ɣ tuhan,,macam mno nak maju negeri ini,,laaw calon pemimpin riau,ahmad,punyo penyakit usak,,,ttak nak milih lah,,,
iwan kazul
26/07/2013 - 15:51:05 WIB

jgn2 yg memberitakan Achmad itu yang homo, krn naksir pak Achmad tak ditanggapi (krn bukan homo), yg meng iya kan pak Achmad homo berarti perangainya sama dgn yg bemberitakan.
anto
26/07/2013 - 23:30:16 WIB

kalau ada pengakuan dari pasangan hommo beliau baru saya percaya, ayo buktikan dan cari siapa korban dan pasangannya.
yuyun
27/07/2013 - 08:16:43 WIB

pak achmad ini adalah calon gubernur riau, makanya banyak fitnah, ibarat pohon semakin tinggi semakin kencang angin meniup, jd tdk perlu ditanggapi dan diklarifikasi, kalau dklarifikasi akan muncul lagi fitnah baru.
suhendri
27/07/2013 - 11:42:03 WIB

pak achmad tak layak, sudah terbukti dia diberikan amanah oleh rakyat rohul menjabat 2 periode. apa itu juga belum cukup, nah dia berikan 24 penghargaan tingkat nasional kpd rakyat nya, belum cukup juga.. nie, dia tegakkan syariat islam yg sehat di negri seribu suluk untuk kemaslahatan bersama. nah itu sudah terbukti bukan hanya janji janji.. jd, mari kita berpikir bersama bukan fitnah yg diperbanyak di bulan suci ini.amin
fans Achmad
29/07/2013 - 09:12:59 WIB

Saya pendukung pak Achmad tapi karena didalamnya ada AGUNG maka semua hak suara saya dan keluarga saya dialihkan ke yang lain. Agung pengkhianat dan karakter yang tak bagus ada dalam dirinya. karena sampai kapanpun AGUNG tak akan pernah berubah, Pak Ahmad massa yg dijanjikan AGUNG OMDONG, OMONG KOSONG, liat saja teman teman dekatnya sudah menjauh dari dia semuanya.
siska mantan agung
29/07/2013 - 17:24:56 WIB

Saya pernah tingga serumah ama agung selama enam bulan. Agung itu tinggal menumpang di rumah saya. kerjanya hanya tidur dan tidur. Pengangguran tingkat tinggi. Tapi untunglah dia patuh, bisa disuruh kemana saja te********asuk disuruh datang kalo saya lagi pengen banget. namun agung tetaplah agung, dirinya tidak pernah berubah. kalo dah dapat cewek yg lebih tajir, yang lama ditinggalkannya. Setahu saya, agung itu biseksual. Karena pernah saya lihat sendiri, dia dianal ama seorang chinese dan pernah juga saya lihat, dia ngisap penis temannya.
mongol
31/07/2013 - 09:07:09 WIB

Homo?? saya paling gak suka yang namanya homo.. iss..amit2.
tap i saya belum pernah ketemu langsung sama pak achmad. saya dulu juga hampir korban homo, makanya saya trauma, dan sya tau persis karakter homo macam mana! apabila di tersenyum sambil mata berk********p! itu pasti kw dah!.. dan jika berjalan jarinya ngetril...
Tirai Investigatif
15/08/2013 - 06:37:27 WIB

Bapak2 yg komen seperti pintar2 semua ini tolong jg pakai otak kalian itupun kalau kalian merasa pernah sekolah. Pers memiliki undang2 dan dilindungi. Kalian yg bodoh dan tdk tahu ini kalau merasa dirugikan dgn pemberitaan apalagi sampai merasa di fitnah, kenapa tdk menggugat dan melapor ke pihak berwajib saja??? M********a sy sdh berkali-kali menulis soal si Achmad Bupati Rohul adalah "HOMO"!! ! Dalam berita itu jg ada sumber!!! Terakhir sy buat berita menantang Achmad untuk ke pengadilan kalau m********a sy memfitnah dia. Apa itu masih kalian anggap main2 dlm dunia pers??? RADAR RIAU jg menulis Bupati Achmad adalah "HOMO"!! ! Masih jg kalian bilang fitnah??? Jls2 sumber AKMAL JS mantan Sekwan DPRD Riau bilang Achmad waktu IPDN pacaran dgn laki2 dan berciuman di dpn matanya!!! Apa itu fitnah jg??? Jadi kalau kalian nilai m********a ini menulis berita seperti itu hanya sekedar fitnah, sebaiknya kalian sekolah lagi yg pintar. Tdk ngerti tp sok ngerti kalian semua!!!
andiRia
15/08/2013 - 19:03:22 WIB

Mmang benar kok p.achmad homo,,liat ªƆª staf2 ηƔª cwo yg ganteng2,,yg bsa siap didlm kamar..dri dlu udh tau kok beliauy homo.
Cinlok
17/08/2013 - 12:34:59 WIB

Saya adalah saksi ke homoan dia...dan saya tau persis dgn siapa saja dia udah berhomo ria...jadi buat pembaca semua berita ttg pak Ahcmad homo itu bukan fitnah tapi kenyataan.
danu
17/08/2013 - 14:56:58 WIB

KALAU politikriau oke! MENGGONGGONG LEMPAR SAJA DENGAN BATU BIAR MATI.
Pro Rohul
17/08/2013 - 14:59:17 WIB

hehe...fitnah tanda tak mampu. Cinlok tu yang HOMO, heheee...
USTAD SOLMET
17/08/2013 - 15:02:50 WIB

Astafirullah. Bersenang ria anda menuduh tanpa tahu pasti kebenarannya. Semoga Allah mengampuni dosa Kalian
enday
17/08/2013 - 16:18:30 WIB

Innalillahi rojiun,....mudah amat memfitnah dinegeri ini,semoga Allah menyadarkan diri orng2 yang selalu berbuat fitnah di bumi Allah ini,....
pemuda sejati riau
18/08/2013 - 00:27:31 WIB

Apalaaaah.., politikriau.com ni.., sekaliber agung pun dilayanin utk berkomentar.., agung tu jd ketua mafia riau aja cocoknya., anak ambok jufriadi tjg., skrg mobil kw pun di ledakin oleh JT., yaa.., tuhan.., mw dibawa kemana negri riau ini., kalo pemimpin dan pejabatnya rusak., apalagi pemudanya ikutan rusak..,
bdu
18/08/2013 - 09:06:53 WIB

Ini m********a perusak orang...makanlah sama kalian daging busuk pesanan orang tu
endang
19/08/2013 - 03:08:45 WIB

pemilik m********a tirai sama radar kalau sudah dapat kontrak pasti pasrah lanciknya di sodomi, benar gak teman teman. tapi lancik pemiliknya berkurap jadi sori sori tuse ya dikontrak wkwkwk
PolitikRiau.com
19/08/2013 - 08:38:16 WIB

maaf semua nya, secara keseluruhan website diriau ini adalah milik MM, apapun beritanya sesuai skenario MM kami dari redaksi politik riau membenarkan menerima upeti agar supaya website kami berjalan, ini politik, politik itu kejam, ada uang semua bisa dibeli.... thanks MM
lalaki
20/08/2013 - 18:29:57 WIB

Saya ni pria sejati.sama dengan pak ahmad.no 4 beramal yes...yes..yes...
Ghazali
22/08/2013 - 15:31:53 WIB

Kami org bnjar mendo'akn pak ahmad jika pak ahmad dgan niat jdi pilgubri ingin mnjdkn riau sbgai kota islm terkuat se indonesia maka kami do'akn dan kmi pilih smga berhsil dan menang,,,amiiin... dukung perjuangan pemimpin yg memperjuangkn agama
aon jersey
25/08/2013 - 10:54:45 WIB

Perlu divisum anus
anwarsaputra
28/08/2013 - 10:42:06 WIB

Homo atau tidaknya, terserah
Tetapi, kenapa pak ahmad tidak
Mau menerima salam dari ayah MM
Waktu pembukaan MTQ kemaren, jika itu, masalah sakit hati, apakah org beriman itu ada dendam,apakah ini org yg akan kita jadikan pemimpin.
Tanya lah hati kita.
masyarakat boncah klubi
02/09/2013 - 16:52:56 WIB

# SEGALANYA UNTUK RAKYAT #
INGAT!...TANG GAL 4 PILIH NOMOR 4 (AHMAD DAN MASRUL)
SEMOGA FITNAH TERSEBUT MENJADI DO'A UNTUK MENJADI GUBERNUR RIAU (ALLAH LEBIH SAYANG KEPADA HAMBANYA YANG TERSHOLIMI/DI PITNAH)AYO MAJU TERUS PAK AHMAD....NO.4 YES
JANGAN PIKIRKAN KICAUAN ORANG LAIN....

masyarakat biasa
03/09/2013 - 05:00:40 WIB

snguh sakit azab seorang fitnah yg d angap sepele, hidup cma smntra tdk skedar mnang dri pmilu..
Pilih lah yg bsa mmajukan riau
wanpasie@yahoo.com
06/09/2013 - 00:01:59 WIB

iya dia memang homo sama supir nya sendiri homo wkwkwkwk itu lah dia gk punya anak
Obat Herbal Lupus Terjitu
09/12/2013 - 10:05:46 WIB

Kapan Lagi ane baca artikel di website ini, mumpung ane lagi mampir and izinin gak nih gan mampir?? :)
Artikelnya ajib gan ..
Lewat mampir juga ya:
http://goo. gl/7hXghw

Komentar Anda
Nama
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Home | Politik | Hukrim | Ekbis | Seksologi | Olahraga | Kesehatan | Selebritis | Sosial | Lingkungan | Serba-Serbi |
Handphone | Film | Kuliner | Otomotif | Liputan Malam | Kawula Muda | Index
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2014