Home
 
 
 
Disebut Homo, Sebaiknya Achmad Klarifikasi

Kamis, 25/07/2013 - 21:22:39 WIB

PEKANBARU - Pertarungan politik untuk merebut kursi Gubernur Riau makin panas. Berbagai macam isu pun dilontarkan. Mulai dari kasus korupsi, kinerja calon dianggap tak jelas, hingga soal prilaku seks menyimpang.

Belakangan, surat kabar mingguan terbitan Pekanbaru melansir headline-nya berjudul; "SKANDAL HOMOSEKSUAL SANG BUPATI", lengkap dengan poto Achmad, Bupati Rokan Hulu (Rohul), dan kini maju sebagai Calon Gubernur Riau periode 2013-2018.

Pro dan kontra bergulir di kalangan masyarakat Riau. Ada yang menilai isu tersebut merupakan hal lumrah dalam 'perang' politik, tapi ada juga justru yang menghimbau sebaiknya 'si tertuduh' segera melakukan klarifikasi.

Seperti dikatakan Reno Umaron, misalnya. Warga masyarakat Rohul itu berpendapat sudah selayaknya pihak Achmad melakukan klarifikasi terhadap informasi yang kini telah beredar luas di publik Riau khususnya.

"Sebab, bila dibiarkan berlarut-larut maka berita soal homoseks ini akan menjadi bola salju yang terus membesar. Dan, jika tidak segera di klarifikasi, tentu saja masyarakat semakin percaya dengan informasi yang sekarang begitu heboh di media," papar Reno Umaron kepada politkriau.com.

Ia menambahkan, bila informasi soal Achmad adalah homo ternyata benar, seperti yang diberitakan surat kabar mingguan tersebut, sudah jelas secara pribadi dirinya tidak
akan memilih calon dari Partai Demokrat itu.

Oleh karena itu, Reno kembali menyatakan pendapatnya agar Achmad ataupun pihak Tim Suksesnya segera melakukan klarifikasi. (riki)

Baca: PKS Desak IDI dan KPU Transparan Soal Cagubri Homo



12 Komentar :

LURUIH
25/07/2013 - 22:31:08 WIB

APA YG MAU DI KLARIFIKASI WKWKWKWKWK KENTUT AJA BLONG
MM
26/07/2013 - 10:58:48 WIB

Heh AGUNG penghianat mata duitan dan muka tembok demi uang kau jual diri ke janda tua beranak 4 dan jual diri ke homo... Dasar manusia tak punya harga diri ingin kaya dengan cara2 sesat dan menjijikkan
Ronal
26/07/2013 - 11:09:04 WIB

Semua orang salon di PKU tau akhmad itu homo. Kalo ke salon, masuk pagi keluar sore. Dari creambath, luluran, p********, m********, cukur alis hingga dis********akan cowok brondong. Itu berita basi
Kiambang lewat.
26/07/2013 - 14:21:15 WIB

Pak achmad,
tak usah dihirau kan lah...
Masih banyak kerjaan lain lagi tuk yg terbaik.....
Bi arkan politikriau oke! mengong gong tapi kaplah tetap berlalu....
Pak achmad menang walau pun kami bukan orang rohul.
yuyun
27/07/2013 - 08:22:18 WIB

tak perlu diklarifikasi, m********a atau korang yg mengangkat issue ini hanya cari popularitas dan minta duit tutup mulut, maklum pak achmad ini calon gubernur riau terkuat saat ini, krn poling beliau tertinggi diantara calon yg lain, jd banyak cara dilakukan oleh lawan politik untuk menjatuhkan beliau.
Ocu Kelana
28/07/2013 - 15:22:14 WIB

Membingungkan , kenapa pihak Acmad tak berani melaporkan tentang berita miring yang dpolitikriau oke!ntarkan m********a di fublik ini , mengenai ada bakal calongubri yang homesek ( Acmad ) namun mereka kok sepertinya diam , dan te********asuk juga pribadi calon tersebut , seharusnya mereka berani menentang karena menyangkut nama baik bakal calon itu sendiri , ayo tuntut bung agar jelas kebenarannya .jangan hanya berkomentar di fb ini tapi buktikan pada pihak penegak hukum, ada apa sebenarnya anda tidak berani melaporkan / menuntut untuk suatu keadilan .
gisela
29/07/2013 - 10:58:11 WIB

dasar laki2 brengsek lo gung kagak punya malu..... laki2 murahan dari dulu ampe detik ini lo gak berubah kerja lo cari uang dari perempuan makanya jadi laki2 jangan miskin donk ih ini malah cari duit dari perempuan laki2 apaan lo.... liat aja mba LASTRI lo kan udah tua ntar lg jg dibuang AGUNG
fans ahmad
29/07/2013 - 11:12:22 WIB

Saya pendukung pak Achmad tapi karena didalamnya ada AGUNG maka semua hak suara saya dan keluarga saya dialihkan ke yang lain. Agung pengkhianat dan karakter yang tak bagus ada dalam dirinya. karena sampai kapanpun AGUNG tak akan pernah berubah, Pak Ahmad massa yg dijanjikan AGUNG OMDONG, OMONG KOSONG, liat saja teman teman dekatnya sudah menjauh dari dia semuanya.
POLITIKRIAU.COM KORAN politikriau oke!
01/08/2013 - 13:14:21 WIB

POLITIKRIAU.COM KORAN ONLINE KORANYA PARA PENJILAT PARA politikriau oke! politikriau oke! DAN politikriau oke! politikriau oke! HAHAHAHAHHAHAHAHAH ......
PENDUKUNG ACHMAD
01/08/2013 - 13:17:30 WIB

KORAN POLITIK RIAU KORAN BASI BERITA BUSUK KORAN PENJILAT DAN PENYANGAK THR KORAN PARA SAKIT JIWA HAHAHAHAHHAHAHA
PENDUKUNG ACHMAD
01/08/2013 - 13:18:08 WIB

KORAN POLITIK RIAU KORAN BASI BERITA BUSUK KORAN PENJILAT DAN PENYANGAK THR KORAN PARA SAKIT JIWA HAHAHAHAHHAHAHA
Negara_Kesatuan
02/08/2013 - 01:37:30 WIB

Gk ada yg perlu d klarifikasi dri berita ini " Isinya Cuma Sampah Murahan (politik riau, koran riau, eddy Ahmad ******** "presiden teleju" klo anas menang teleju pasti d buka lagi ) " yg ikut2 an coment menghujat juga 'sampah" melakukan black campaign,.
Wartawan Memang hoby Nanduk Pejabat(bukan hal yg tabu lagi)
Komentar Anda
Nama
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Home | Politik | Hukrim | Ekbis | Seksologi | Olahraga | Kesehatan | Selebritis | Sosial | Lingkungan | Serba-Serbi |
Handphone | Film | Kuliner | Otomotif | Liputan Malam | Kawula Muda | Index
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2014