Home
 
Dua Sejoli Ini Malah Terciduk Edarkan Sabu
Sudah Lamaran dan Mau Nikah, Dua Sejoli Ini Malah Terciduk Edarkan Sabu

Sabtu, 13/04/2019 - 14:52:44 WIB

SF (28) dan Trs (18) yang diduga akan mengedarkan narkotika diciduk polisi.SF (28) dan Trs (18) yang diduga akan mengedarkan narkotika diciduk polisi.

Politikriau.com JAKARTA - Masih ingat besarnya antusiasme netizen terhadap pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle? Dari
Kepala Satuan Reserse (Kasatres) Narkoba Polres Takalar, AKP Agus Triputranta, saat ditemui menjelaskan penangkapan kedua pasangan kekasih pada Selasa (9/4/2019). Keduanya ditangkap atas laporan warga.

"SF bersama pacarnya TRS diamankan atas informasi warga bahwa di Jalan Sawi sering terjadi transaksi narkoba pada Selasa malam lalu," kata AKP Agus Triputranta, Kamis (11/4/2019) seperti dikutip dari Rakyatku.com.

AKP Agus juga menjelaskan, saat akan dilakukan penangkapan, kedua sepasang kekasih sempat melarikan diri menggunakan motor. Saat sedang berupaya meloloskan diri, sepasang kekasih ini melempar sesuatu ke semak-semak yang diduga sabu-sabu.

"Pelaku sempat membuang sesuatu saat dikejar, tapi setelah dilakukan pencarian atas barang yang diduga sabu tersebut, personel tidak dapat menemukan," ungkapnya.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan satu saset bekas diduga isi sabu-sabu, 11 saset plastik bening, 1 buah bungkusan rokok berisikan pipet dan sendok sabu dari pipet, 1 unir handpone, uang tunai Rp292. 000 yang diduga hasil penjualan sabu-sabu dan 1 unit motor.

Diketahui, kedua pasangan kekasih yang diamankan unit Drugs Hunter Polres Takalar rencananya akan melangsungkan pernikahan pada Mei sebelum Ramadan mendatang.

"Dari keterangannya, pada bulan mendatang tepatnya tanggal 3 Mei akan melangsungkan pernikahan, karena acara lamaran sudah dilaksanakan," kata AKP Agus. (*)

Home
Redaksi & Disclaimer
jewelry lace wigs Copyright 2018