Politikriau.com Kabinet Kerja Jilid II di bidang pertanahan.&">
Home
 
Prabowo: Saya Diminta Bantu Bidang Pertahanan
Soal Menteri, Prabowo: Saya Diminta Bantu Bidang Pertahanan

Senin, 21/10/2019 - 19:05:50 WIB

Politikriau.com Kabinet Kerja Jilid II di bidang pertanahan. 

“Keputusan kami dari Partai Gerindra, apabila diminta kami siap membantu. Dan hari ini resmi diminta dan kami sudah sanggupi untuk membantu,” kata Prabowo usai bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin, 21 Oktober 2019. 

Didampingi Wakil Ketua Umum Gerindra, Edhy Prabowo, keduanya datang sekitar pukul 16.14 WIB, dengan mengenakan kemeja berwarna putih.

“Saya beliau (Jokowi) izinkan untuk menyampaikan bahwa saya diminta untuk membantu beliau di bidang pertahanan. Jadi beliau memberi beberapa arahan dan saya akan bekerja sekeras mungkin untuk mencapai sasaran-sasaran dan harapan-harapan yang ditentukan,” tutur Prabowo.

Mengenai jabatan sebagai menteri apa, Prabowo menyebut akan disampaikan oleh Presiden. 

“Presiden akan mengumumkan sendiri, tempatnya di mana sudah dikonfirmasi tapi beliau sendiri yang akan mengumumkan. Yang dipanggil dua jadi ya berapa kira-kira,” katanya.

Sebelumnya Prabowo memang telah bertemu dengan Presiden Jokowi sebelum acara pelantikan. Prabowo sendiri sudah melakukan sejumlah safari politik ke pimpinan partai politik, seperti bertemu dengan Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Ketum PKB Muhaimin Iskandar.

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2018