Home
 
 
 
Rekapitulasi Suara Kesbangpolinmas dan Instansi Aparat
Pasangan Annas-Andi Pemenang Pilgubri 2013

Kamis, 05/09/2013 - 13:34:20 WIB

PEKANBARU - Tim Pemenangan Annas Maamun-Arsyadjuliandi Rachman atau dikenal dengan sebutan 'AMMAN' mengapresiasi rekapitulasi penghitungan suara yang telah dilakukan oleh Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Hasil rekapitulasi pihak Kesbangpolinmas yang mencatat data keunggulan pasangan Annas-Andi di Pilkada Riau 2013 ini cuma terpaut perbedaan persentasenya saja.

Sebab, berdasarkan data yang masuk ke Tim Pemenangan AMMAN dari seluruh saksi-saksi yang ditempatkan hampir diseluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Riau sudah pula mencapai 90% suara yang masuk.

"Kita menempatkan saksi mencapai 80% dari jumlah keseluruhan TPS di Provinsi Riau. Dan, dari hasil penghitungan saksi-saksi tersebut, sebanyak 90% sudah melaporkan serta telah direkapitulasi tim di Pekanbaru. Sampai saat ini, tercatat keunggulan pasangan Annas-Andi sebesar 34%. Data ini tentu saja valid dan kita pertanggungjawabkan kebenarannya," ungkap Edy Akhmad RM, Tim Pemenangan AMMAN, kepada politikriau.com, Kamis (5/9).

Untuk itu, pasangan Annas Maamun-Andi Rachman memberikan apresiasi kepada Badan Kesbangpolinmas Pemprov Riau yang melakukan pendataan secara akurat serta independen di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) kali ini.

Selain itu, sejumlah media cetak maupun elektronik di Pekanbaru juga mendapatkan 'laporan' serta hasil rekapitulasi penghitungan suara yang dilakukan oleh sebuah instansi aparat. Hanya saja pihak tersebut tidak ingin dijadikan sumber secara terbuka, mengingat instansi itu 'independen' di Pemilu Legislatif maupun Pemilukada.

Hal ini dilakukan menjaga agar tidak terjadinya kecurangan-kecurangan dalam hal rekapitulasi suara yang dilakukan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau.

Berikut hasil rekapitulasi penghitungan suara dari 'instansi aparat' itu.

1. Herman Abdullah-Agus Widayat:

Pekanbaru: 123.192 (46.69 persen)
Kampar: 141.419 (50.72 persen)
Rohul: 17.683 (7,36 persen)
Rohil: 9.430 (2,81 persen)
Inhu: 14.060 (11.07 persen)
Inhil: 27.203 (14.31 persen)
Pelalawan: 17.849 (14.88 persen)
Kuansing: 35.548 (36.85 persen)
Siak: 23.379 (16.76 persen)
Bengkalis: 10.168 (9.50 persen)
Dumai: 24.993 (27.01 persen)
Meranti: 11.659 (14,43 persen)

Jumlah: 456.583 (22,04 persen).

2. Annas Maamun-Arsyadjuliandi Rachman:

Pekanbaru: 35.677 (13.52 persen)
Kampar: 38.972 (13.98 persen)
Rohul: 33.910 (14.11 persen)
Rohil: 277.107 (82.64 persen)
Inhu: 25.497 (20.07 persen)
Inhil: 24.745 (13.01 persen)
Pelalawan: 40.589 (33.84 persen)
Kuansing: 12.360 (12.81 persen)
Siak: 46.685 (33.46 persen)
Bengkalis: 37.556 (35.08 persen)
Dumai: 28.722 (31.04 persen)
Meranti: 14.097 (17.45 persen)

Jumlah: 615.917 (29,73 persen).

3. Lukman Edy-Suryadi Khusaini:

Pekanbaru: 25.066 (9.50 persen)
Kampar: 31.875 (11.43 persen)
Rohul: 11.898 (4.95 persen)
Rohil: 15.497 (4.62 persen)
Inhu: 24.051 (18.94 persen)
Inhil: 77.560 (40.79 persen)
Pelalawan: 22.712 (18.94 persen)
Kuansing: 15.882 (16.46 persen)
Siak: 20.449 (14.66 persen)
Bengkalis: 11.296 (10.55 persen)
Dumai: 10.334 (11.17 persen)
Meranti: 10.034 (12.42 persen)

Jumlah: 276.654 (13,35 persen).

4. Achmad-Masrul Kasmy:

Pekanbaru: 31.495 (11,94 persen)
Kampar: 38.342 (13,75 persen)
Rohul: 165.852 (69,03 persen)
Rohil: 22.653 (6,76 persen)
Inhu: 22.738 (17,90 persen)
Inhil: 43.402 (22,83 persen)
Pelalawan: 19.741 (16,46)
Kuansing: 26.206 (27,16 persen)
Siak: 20.257 (14,52 persen)
Bengkalis: 12.839 (11,99 persen)
Dumai: 13.177 (14,24 persen)
Meranti: 31.585 (39,10 persen)

Jumlah: 448.287 (21,64 persen).

5. Jon Erizal-Mambang Mit:

Pekanbaru 48.408 (18,35 persen)
Kampar 28.214 (10,85 persen)
Rohul 10.925 (4,55 persen)
Rohil 10.634 (3,17 persen)
Inhu 40.663 (32,02 persen)
Inhil 17.224 (9,06 persen)
Pelalawan 19.054 (15,89 persen)
Kuansing 6.478 (6,71 persen)
Siak 28.752 (20,61 persen)
Bengkalis 35.200 (32,88 persen)
Dumai 15.298 (16,53 persen)
Meranti 13.400 (16,59 persen)

Jumlah: 274.246 (13,24 persen).

Total Suara Sah untuk lima pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau yakni: 2.071.687.

Terdiri dari:
 
Pekanbaru: 263.838
Kampar: 278.882
Rohul: 240.268
Rohil: 335.321
Inhu: 127.009
Inhil: 190.134
Pelalawan: 119.945
Kuansing: 94.474
Siak: 139.522
Bengkalis: 107.059
Dumai: 92.520
Meranti: 80.775

Persentase pemilih dari DPT sebanyak 51,79 persen.
Kemudian, jumlah DPT secara keseluruhan yakni 4.000.459.

Baca: Kesbangpolinmas: Annas-Andi Unggul di Riau

 



47 Komentar :

darko
05/09/2013 - 14:04:23 WIB

Semoga jadi pemimpin yang amanah, perbanyak doa. kalau sudah takdir/jodoh ngak bakalan kemana.,,mana...
masyarakat kebun rohil
05/09/2013 - 07:16:12 WIB

Keliatan bobroknya pelaksanaan pemungutan suara dipilgub Riau kali ini,,wahai KPU sebagai penyelenggara,,,ji ka anda sebagai pelaksana tidak jujur dan tidak netral dalam melaksanakan amanah,,pastilah anda akan dilaknat Allah,,,anas mengumumkan jadi pemenang, Achmad bilang juga jadi pemenang,,Herman mengklaim dapat suara sebagai pemenang,,,LE juga bilang dirinya sebagai pemenang,,JE pasrah dngan kekalahannya,,,sem ua ini akibat KPU Riau tidak transparan,,,tidak jujur,,dicurigai sudah menyiapkan skenario dan rencana Seperti ini,,,Subhanallah, ,,masyarakat yang menanggung seluruh perbuatan anda Wahai KPU Riau,,,semoga turunlah hukum Allah dibumi riau initerhadap seluruh anggota dan ketua KPU riau ini,,,amin,,amin,, amin, ,,Ya Allah
Bodoh
05/09/2013 - 14:37:04 WIB

kl anas makmun menang.. ckck emang mantab btul sepak terjang atuk gaek ni.. yg bodoh itu warga riau..
chandra
05/09/2013 - 15:35:22 WIB

semuanya beranggapan dirinya sebagai pemenang untuk pilgubri.
tapi menangkanlah drimu sebagai pemimpin yg bijaksana dan bertanggung jawab trhadap rakiat.
sampai kapan rakiat mw dibohongi dgn janji2 yg tdak bertanggung jawab...
hrapan kmi semua gubri sekarang bsa mnjdi gubri yg bsadi banggakan. .
jngn buat masiarakat jdi resah dgn janji2 palsu..
bgi siapa saja yg menang tetap teguh dngan perjanjian dan visi misi terhadap masiarakat.
Budak Pekaitan
05/09/2013 - 17:34:23 WIB

Masyarakat Riau itu cerdas, dan tak mau lg di bodoh2i oleh org2 yg mangaku dirinya kaum intelek yg tak jelas realisasinya...dan mereka cukup paham bahwa Riau adalah tanah beradat dan telah menyumbangkan salah satu bahasa sebagai bahasa pemersatu bg bangsa ini...dan di Riau jangan ada salah niat untuk menguasai riau...ALLAH tak ijinkan...kemenang an anas adalah kemenangan sebagai org riau dan org melayu sebagai tuan di negerinya sendiri..dan masyarakat paham akan hal itu, untuk itu buat sdr2 kami yg merasa terlibat dalam politik di tanah Riau ini untuk melakukan introspeksi..dan jangan coba memcahkan kami.
africo
05/09/2013 - 19:11:50 WIB

Subhanallah jgn smpai AMAN datuk gaek yg memimpin RIAU. Mw di bawak kmna RIAU nnti'a.
Ma sa ia seorang kakek2 jdi pmimpin GK wajar. Yg wajar AMAN tu jdi pmimpin MESJID aja baru OKK.. HIdup HA herman abdullah
Rizal
05/09/2013 - 19:12:06 WIB

siapapun yg jadi Riau 1 tak masalah lah, yang penting jangan ada ribut-ributlah, apalagi sampai tega nanti memprovokasi warga awam yang sudah patuh antri di TPS2, Riau masih dalam NKRI jadi tak usahlah ada istilah orang Riau, orang luar dll, bagi team sukses masing2 kandidat ,kalian kan udah kerja maksimal dan dapat honor..udahlah apalagi? ikannya udah dapat kalian jgnlah kolamnya diobok2 lagi...tak malu kalian dgn rakyat kecil....mereka senyam senyum ,geli hatinya lihat kalian kayak cacing kepanasan...wslm
heru
05/09/2013 - 19:16:56 WIB

Hidup anas...........
nAnas udah terbukti yg terbaik.
heru
05/09/2013 - 19:22:11 WIB

Hidup annas...........

Annas udah terbukti yg terbaik.
Hidup annas...........

Annas udah terbukti yg terbaik.
Hidup annas...........

Annas udah terbukti yg terbaik.
saputra
05/09/2013 - 19:38:51 WIB

samoga pak annas mmbwa riau mnjadi yg terbaik .......
dan yg sya hrapkn visi misi nxa d tpati ya pak....
salam slamat jha lah tuk bapak
sukses selalu ....
inhil
05/09/2013 - 19:53:13 WIB

nampak betul quick count abal abal,suara sementara di inhil
1;38 498 (14%)
2;36 393 (13,87%)
3;107 538 (40,99%)
4;53 567 (20,42%)
5;26 337 (10,04%)
pengamat pilgubri
05/09/2013 - 19:54:27 WIB

sy setuju dengan aman menang pilkada riau, ini sudah sy analisa sebelumnya....sy tidak yakin herman akan menang karena orang munapik seprti ini ngaku bersih, padahl pimpinan bobrok dan riau akan menjadi kampar dan minang.... ha ha ha selamat aman jadi pemenang
enonwak
05/09/2013 - 19:55:31 WIB

atuk kami ko emang tuo tapi dio emang pemimpin yg bijaksana dan wajar aja kalau dia terpilih jadi gubernur riau.
love you forever annas maamun, putra bangko pusako bertuah :* (y)
pengamat pilgubri
05/09/2013 - 19:56:55 WIB

sy setuju dengan aman menang pilkada riau, ini sudah sy analisa sebelumnya....sy tidak yakin herman akan menang karena orang munapik seprti ini ngaku bersih, padahl pimpinan bobrok dan riau akan menjadi kampar dan minang.... ha ha ha selamat aman jadi pemenang
pengamat pilgubri
05/09/2013 - 19:58:13 WIB

sy setuju dengan aman menang pilkada riau, ini sudah sy analisa sebelumnya....sy tidak yakin herman akan menang karena orang munapik seprti ini ngaku bersih, padahl pimpinan bobrok dan riau akan menjadi kampar dan minang.... ha ha ha selamat aman jadi pemenang ... maju terus melayu
Rakyat Kocik Labuhan Tanggo Kocik
05/09/2013 - 20:53:29 WIB

Yeye Menang...:)
Alh amdulillah...
Mk na dri AWAL tu PILIH yg AMAN...
Spya Aq,Kw,dan Qta SMUA AMAN...
Sapa yg AMAN???
Yg AMAN ya No.2 udh TOP alias TERBUKTI-ORISINIL- PATEN!!!

T ahniah bwt AMAN...
Tahniah bwt Pak Annas Maamun & Pak Arsyad Juliandirahman... r

Smoga bs mmbrikan KAMI rasa AMAN dlm HIDUP & KEHIDUPAN di Tanah Riau yg AMAN & TERCINTA neh...:)

zukri
05/09/2013 - 21:11:32 WIB

smoga saja hasil ni benar ada nya,,sya senang atuk kami menang,,,

kami warga mandau mndukung atuk mnjadi gubernur riau...amin
Devi Novando
05/09/2013 - 21:25:14 WIB

AMAN layak memimpin Riau,,Sudah Terbukti..Selama Ini Riau Pesisir Tak Diperhitungkan,,Ki ni Sudah Saatnya Anas Ma'amun Memimpin Riau Ini Dengan Orang Yang Tepat..Berani Bela Masayarakat..Hidup AMAN..:)
Warga kebun RBBM simpang pos rantau bais rohil
05/09/2013 - 22:19:00 WIB

Sudah sepantasnya psngan nmr urut 2 AMMAN menang,pemimpin gaek yg kharismatik dan berani bela masyarakat pak haji annas maamun pasti bisa menjadikan riau lebih maju dan lebih makmur..
Kami dukung sepenuhnya pak annas menjdi gubernur riau.
Hidup pak annas maamun..
Warga kebun RBBM simpang pos rantau bais rohil
05/09/2013 - 22:19:01 WIB

Sudah sepantasnya psngan nmr urut 2 AMMAN menang,pemimpin gaek yg kharismatik dan berani bela masyarakat pak haji annas maamun pasti bisa menjadikan riau lebih maju dan lebih makmur..
Kami dukung sepenuhnya pak annas menjdi gubernur riau.
Hidup pak annas maamun..
bunca laksamana
05/09/2013 - 20:19:31 WIB

wei africo emang kau ne penbatu herman ea??
harus terima siapa pun pemenangnya broo!!
kayak binatang aja dikau ne....
pasangan siapapun yang menang itulah pilihan masarakat riau!!!!
slamat buat bapak annas maamun,sukses slalu ya pak.
Abdil hakam simpang pos kebun RBBM rantau bais rohil
05/09/2013 - 22:40:20 WIB

ALLAH=tuhanku,MUHA MMAD=Nabi ku, SBY=presidenku,HAJ I ANNAS MAAMUN=GUBERNUR ANDALANKU..
hid up annas maamun....
Maju lah RIAU ku,makmur,aman,dam ai,gemah ripah loh jinawe tanah riau di bawah kepemimpinan bapak haji annas maamun...
Aamii n...
Nadine Abigail
05/09/2013 - 23:51:52 WIB

Selamat Tuk Atuk Annas Maamun trplih mnjdi RIAU 1...
Smoga bs mmbw RIAU lbh MAJU gi,dan ROHIL lbh BERKEMBANG gi...
wartawan benar
05/09/2013 - 17:30:47 WIB

berita dan infonya, seolah2 Kesbangpolinmas keluarkan data. Padahal, setelah dikonfirmasi, pihak itu tak pernah secara resmi keluarkan data. Info hsl itu sengaja dihembuskan utk menjatuhkan mental lawan. Setelah itu, habislah suara yg belum dipleno resmikan oleh KPU dicincang2 utk menggelembungkan/m enambah atau mengurangi hasil calon lain
cps
06/09/2013 - 00:43:10 WIB

kita liat aja cara kerja gubri yg menang,,, paling klw dh menang tkkan ingat ngan awk lgi do,, sibuk pulak dio ngitung duitnyo yg dh btumpuk2 tu,,tk kn peduli lagi nasib rakyat,,,,
Fans Fanatik Annas
05/09/2013 - 18:26:38 WIB

Buat pendukung Herman : Calon awak tu munafik betol.Ngaku miskin tapi punya SPBU setoran setoran.Ngaku agamis tapi semua izin maksiat di pekanbaru ni marak di zaman dia jadi Wako.Anaknyo pun sebagai pengguna.

Riau bosan dgn pemimpin munafik !!
Sekarang Riau butuh pemimpin yang tampil apa adanya. Tak ngaku jujur tapi merakyat mirip JOKOWI.
yudi bk
06/09/2013 - 01:36:11 WIB

Siape pun yg jadi RIAU 1 kite dukung die dan beri peluang memimpin dahulu jgn suuzon,klu itu udah suratan illahi jalani aje syareat islam dan patuhi hukum insyaallah amman

Agams
06/09/2013 - 02:57:59 WIB

bagi yang menghujat-hujat annas maamun,,perbaiki diri kalian dulu.
sportif donk,tunjukin kalau kalian itu manusia.
teroris
06/09/2013 - 00:58:40 WIB

tuk anas tu dah uzur sangat bro..tak mungkin menang pulak,golkar lak pertai nye..sama macam rusli habis lah riau ni
syahrul adika
06/09/2013 - 04:18:07 WIB

ini data palit bro....http://www. riaupos.co/33895- berita-penghitung an-suara-pilgubri -berakhir,-suara- sah-2.183.452.htm l#.UijbOH_0G00
teroris
06/09/2013 - 04:29:59 WIB

yany ini juga mantapbro..riau pos berita hasil pilgub riau
Ucok
06/09/2013 - 03:25:45 WIB

G beres semua y goblok
melayu
06/09/2013 - 11:43:28 WIB

atuk gaek yg ala bowun tanah ko hebat sepak terjang nya,,tpi yg memilih dia itu lah yg bongak....
Riau kembali ke masa kerajaan klaw sempat atuk gaek ne naek...
dun sanak
06/09/2013 - 12:23:56 WIB

ooo.. rupa nya orang melayu menyimpan perasaan tidak senang dengan orang kampar dan minang... sesuatu yg primitif..
damai
06/09/2013 - 12:46:56 WIB

Siapun yg menang tua atau pun muda,,tu tak mslh,yg penting dia bsah memimpin riau lebih baek kedpan nya..sya bersykr yg saya pilh menang,,jika plhan kalian kalah,,trima apa adanya,,SPORTIF,wa laupun kalian tidak suka,tpi dia lh pemimpin kalian saat ini AMMAN..
bung dewan
06/09/2013 - 13:54:18 WIB

Masyarakat yg bodoh yg memilih AMMAN... Kalian rasakan aja dg di sogok 30.000,-, kalian akan merasakan penderitaan selama 5 tahun...
jeng manis
06/09/2013 - 14:39:00 WIB

Apapun kata orang yang penting amman menang.... Jangan syirik ye.... Terimalah kekalahan dengan lapang dada..
AMENG
06/09/2013 - 18:28:54 WIB

MANTAP NA..YANG PONTING AMMAN BISA TERPILIH MENJADI RIAU 1 DI PROV. RIAU HIDUP NO.2
kadis ROHUL
08/09/2013 - 17:52:30 WIB

yg ngotot itu adalah AMI bin AHMAD dia intervesni terus menerus KPU Riau biasalah titipan RZ apalagi si tanggiang Edy Sabli mana berani melawan sekarang Edy Sabli lagi cari selah untuk memasukkan Ahmad ke putaran kedua pilkada riau seandainya Annas tdk mencapi 31 persen.. sudah lah bung edy sabli yg namanya bangkai pasti tercium siapa ini yg mau anda korbankan demi Ahmad bos mu itu jangan kira masyarakat diam semua sudah tahu kalau suara Ahmad ancur lebur hanya pintar-pintaran si Agung tukang p*****rotin istri orang itu saja yg bodohi media agar dimuat rilis hitungan palsu dia itu. Strategi apapun dibuat Ahmad dan bencong2 pengikutnya sdh tercium bung edy sabli....
roy
09/09/2013 - 14:00:24 WIB

selamat wak annas,untuk memimpin harus yang tua agar lebih dewasa dan jujur.kalau yang muda2? Ah tak yakin ambo...! Hidup waak annas 7x semoga riau dijaman mu kelak akan sukses dan semakin cerah.i love you wak....from oloan roy di pelalawan,horas! Wassalam
Kalipke
18/09/2013 - 04:39:06 WIB

Biasanya yang kalah itu rakyat (rakyat Riau). Pemenang mereka-mereka itulah alais yang "mencalon&quo t;
imam muzaki
19/09/2013 - 00:14:12 WIB

apa sebab musabaa kecurangan??????

bukankah mereka sudag berkampanye di sebelum pemilu di laksanakan????
jika seperti, putaran keduapun mesti aerlanjut seperti rencana
Poetra Riau
28/09/2013 - 23:26:10 WIB

Sdh suatu kebiasaan... Yg kalah pasti tdk akan merasa senang dan tdk akan menerima dg ikhlas... Yg ada-ada aj yg salah... Tuanya dia aj yg benar... Klau merasa dirimu benar, mencaci maki seseorg apakah itu dinyatakan benar...?, bercermin lah Pd kaca yg bening, lht siapa kita..? Apakah kita sdh merasa benar/baik/bersih dll, dan apakah kita sdh "BERIMAN" ;..? Dan apakah kita termasuk orang yg takut pd ALLAH..??. Wassalam.
forum kuansing
26/11/2013 - 10:43:59 WIB

dari hasil pilgubri putaran pertama pasangan .AMAN. unggul untuk masuk kepda putran ke dua yang kan bertarung dengan .HA. siapa yang menang putaran kedua.....?AMAN OR HA...kita tunggu TGAL 27 NOV 2013...
syukri
28/11/2013 - 09:50:45 WIB

ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู… ูุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู… ู’
Semua warga riau lebih baek dari sebelum ฮฎyยช ..... Siapa pun yg menjadi pemenang semoga menjadi pemimpin yg baek....ุขู…ููŠู‘ ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู† ู’
japan
01/12/2013 - 07:31:36 WIB

Hidup Annas. Hidup rohir

ELMAN MANURUNG
02/12/2013 - 12:27:36 WIB

selamat pak Anas sudah menang.tp perlu bapak ingat MANDAU harus jd KABUPATEN sesuai janji bapak di waktu kampanye.dan hal ini perlu bapak buktikan sebagai pertanggung jawaban bapak secara moral untuk rakyat.selamat sdh menang.

Komentar Anda
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Home | Politik | Hukrim | Ekbis | Seksologi | Olahraga | Kesehatan | Selebritis | Sosial | Lingkungan | Serba-Serbi |
Handphone | Film | Kuliner | Otomotif | Liputan Malam | Kawula Muda | Index
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2014