Home
 
Pesan Aa Gym
Pesan Aa Gym Jelang Pencoblosan

Rabu, 17/04/2019 - 07:54:11 WIB

Politikriau.com Lama sekaligus Pendiri Pondok Pesantren  Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym memberikan pesan-pesan kepada masyarakat Indonesia menjelang pencoblosan Pemilu 2019.


"Sesudah subuh berjemaah di Masjid, doa yang banyak, perbanyak baca Al-Quran, jangan lupa bersedekah," tulis AA Gym di Twitter, Rabu (17/4).

Aa Gym menambahkan, masyarakat yang akan berangkat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dimintanya untuk meluruskan niat, dengan terus berzikir kepada Tuhan.

"Bila saatnya (mencoblos), lakukanlah dengan Bismillahirrahmanirrahim. Pasrahkan kepada Allah," pungkasnya.

Hari ini, Rabu 17 April 2019, masyarakat Indonesia akan menggunakan hak suara dalam pemilihan umum serentak. Masyarakat dari Sabang sampai Merauke akan memilih presiden-wakil presiden, anggota legislatif dari tingkat nasional, provinsi dan kabupaten/kota, hingga DPD RI.

Sandiaga: Pilpres 2019 Insya Allah Jujur, Adil, Damai dan Lancar
Rabu, 17 April 2019, 06:27 WIB | Laporan: Bonfilio Mahendra Wahanaputra

Sandiaga Uno/RMOL, Bonfilio Putra
RMOL. Calon wakil presiden nomor urut  02 Sandiaga Uno berharap pemilu kali ini dapat mempererat persatuan bangsa.

"Pemilu Insya Allah jujur, adil, damai lancar, dan memperat persatuan bangsa. Delapan bulan sudah kita sapa masyarakat. Ini sebuah perjalanan buat kami, buat saya dan Nur terutama, kami mendapat kehormatan," jelas Sandi di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Menurutnya isu ekonomi yang selalu digaungkan Sandi mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemilihnya, terlebih mampu memberikan solusi di masyarakat.

"Dan kami meyakini apa yang disampaikan masyarakat sudah diaspirasikan dan sudah disampaikan pada calon pemilih bahwa isu utama yg dihadapi bangsa adl persoalan ekonomi. Referendum ekonomi yang akan kita hadapi pada 17 April ini Insya Allah akan menghadirkan solusi bagi bangsa. Kita fokus hanya pada masalah ekonomi," tambahnya.

Untuk itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ada dan telah membantu dalam 8 bulan terakhir.

"Dan ingin terima kasih pada seluruh elemen masyarakat Indonesia, juga dari relawan, habaib, ulama, tokoh agama, pimpinan organisasi yang sudah bersinergi bersama," tutupnya.

    RMOL

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2018