Home
 
Pemilihan Ketua dan Pengurus Periode 2020-2025
MUSYAWARAH DAERAH LUAR BIASA (MUSDALUB) DPD PROTEKSI RIAU Perhimpunan Profesi Tenaga Konstruksi Ind

Jumat, 14/02/2020 - 12:42:56 WIB

Politikriau.com  PEKANBARU

Proteksi merupakan wadah bagi para profesional Konstruksi untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas serta profesionalisme bidang konstruksi nasional

Musdalub PROTEKSI dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Perhubungan Riau rangkap jabatan sebagai Plt Kepala Dinas PUPR dan Perkim Riau. Juga dihadiri oleh ketua umum PROTEKSI irfani dan salah seorang pengurus LPJK Riau di salah satu hotel di Pekanbaru (14/02/2020)

Menurut Heri Siswoyo yang selaku ketua DPD PROTEKSI Riau dilakukannya Musdalub ini karena adanya perubahan struktur dan perbaikan-perbaikan yang harus dilakukan. Musdalub ini bertujuan untuk memilih kepengurusan baru. PROTEKSI ini merupakan wadah untuk melayani para anggota asosiasi yang bersertifikasi tenaga ahli dan tenaga terampil yang kemudian menjadi SDM yang unggul dan dapat bersinergi dengan pemerintah Riau demi percepatan pembangunan daerah Riau.

 Dengan Tema Meningkatkan Kualitas Tenaga Ahli Konstruksi yang Profesional.

Foto: ketua umum PROTEKSI


Dalam kata sambutan Gubri yang dibacakan Plt PUR M.  Taufik OH, Kepala Dinas Perhubungan Riau rangkap jabatan sebagai Plt Kepala Dinas PUPR dan Perkim Riau, mengatakan bahwa asosiasi ini dapat mendukung pembangunan infrastruktur khususnya konstruksi maka asosiasi ini dapat ikut menunjang pembangunan di provinsi Riau dengan tenaga yang handal dan mampu. ***(ps)

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2018