Home
 
Soal Pengakuan Korban Seks
Mahasiswa Pertanyakan Sikap Diam Bupati Inhu

Kamis, 23/01/2014 - 14:30:12 WIB

RENGAT - Sikap bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto, yang mendiamkan pengakuan korban seks seperti dituturkan janda asal Solo, menjadi perhatian serius kalangan mahasiswa di Rengat, Indragiri Hulu.

Tadi siang puluhan mahasiswa STIE di Rengat beserta HMI Rengat menggelar aksi unjuk rasa di kampus mereka. Para mahasiswa meminta agar bupati segera mengklarifikasi kabar tersebut.

"Ini menyangkut marwah daerah. Bukan saja soal pribadi bupati, tapi terkait martabat daerah. Karena itu, kita minta bupati Indragiri Hulu segera mengklarifikasi kebenaran pemberitaan tersebut dengan jujur," ujar BEM STIE Rengat, Pandra kepada politikriau.com usai menggelar aksi.

Menurutnya, sikap diam bupati tersebut hanya akan menimbulkan tanda tanya di tengah masyarakat. "Kalau kabar tersebut tidak benar, kenapa harus diam? Apakah ini sebuah pembenaran? Karena itu, bupati sebaiknya memberikan keterangan dengan jelas dan jujur," tegasnya.

Pandra menambahkan, mereka tidak akan tinggal diam begitu saja. Rencananya besok para mahasiswa akan mendatangi DPRD Indragiri Hulu untuk menggelar audiensi. (aaz)

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk