Home
 
Sejak politikriau.com Lansir Skandal Seks Yopi
Kini, RA Mengaku Sering Ditelepon Bupati Inhu

Sabtu, 25/01/2014 - 05:35:53 WIB

PEKANBARU - Pemberitaan skandal seks Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto yang kini ramai menjadi pembicaraan di Provinsi Riau khususnya dan di Indonesia pada umumnya, membuat bupati yang baru saja menikah dan kini sudah ditinggal istrinya itu tak bisa tidur nyenyak.

Yopi Arianto, menurut pengakuan RA kepada politikriau.com, Jumat (24/1/14) mengatakan, bahwa belakangan ini dirinya sering di telepon Yopi Arianto, yang juga dikenal sebagai Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Inhu itu.

"Saya di telepon Mas Yopi terus menerus. Saya jadi takut sekali, saya harus gimana ya? Saya gak tahan berdiam diri, takut nanti dia pinjam tangan," ungkap RA, yang merasa dirinya mulai di teror Bupati Yopi.

Baca: Yopi Disebut Kelainan Seks dan Tabiat Aneh

Menurut penjelasan RA, sejauh ini dirinya tidak berani mengangkat telepon dari Yopi Arianto ke nomor telepon selulernya. Apalagi, ia mengenal betul sosok Yopi yang boleh dibilang 'galak'.

"Dia kan orang kaya dan kuat. Bisa ngapain aja. Sedangkan saya bukan siapa-siapa. Saya tau pasti kalau saya angkat dia akan marah-marah," ucap RA, sembari meminta doa agar dirinya dilindungi Tuhan.

Bahkan, papar RA pula, Jumat (24/1/14) tadi menjelang Maghrib, Bupati Inhu Yopi Arianto meneleponnya kembali sampai 3 kali berturut-turut. Namun, RA bersikukuh tetap tidak mau menerima telepon Yopi.

Lalu, RA menyebutkan kepada politikriau.com nomor-nomor handphone yang biasa digunakan Yopi Arianto untuk menghubunginya.

Sejalan dengan kasus amoral Bupati Inhu itu, lagi-lagi konfirmasi tak didapatkan redaksi politikriu.com dari Yopi Arianto, yang dikabarkan juga sering memukuli istrinya Refina, wanita jebolan Akademi Kepolisan (AKPOL).

Pernikahan Yopi dengan Refina cuma seumur jagung. Selepas Refina melahirkan, ia lebih memilih meninggalkan Yopi Arianto daripada hidup tersiksa.

Celakanmya lagi, seperti pengakuan RA sebelumnya di Solo, mengungkapkan bahwa Yopi sering menjelek-jelekkan Refina kepada dirinya dan anaknya 'A' yang mau dinikahi Yopi.

"Waktu itu dia bilang karena terpaksa saja menikah dengan Refina. Malah dia bersumpah segala sejak awal menikah tidak pernah tidur seranjang. Eh, gak tau nya saya dapat kabar kalau dia sudah punya anak," cetus RA.

Tak cuma itu, politikriau.com juga memperoleh informasi sangat akurat dari sumber terpercaya yang mengungkapkan lagi, bahwa Bupati Inhu Yopi Arianto membatalkan begitu saja rencana pernikahannya dengan seorang gadis asal Kota Kudus.

Kala itu, Yopi mengutus Kepala Dinas Pertmbangan dan Energi (Kadistamben) Inhu dan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) Inhu melakukan lamaran ke rumah orang tua si gadis di Kudus.

Sumber memgungkap juga, ketika Wakil Bupati Inhu menanyakan langsung prihal pembatalan pernikahan tersebut kepada Bupati Yopi Arianto, dengan seenaknya sang bupati ini menjawab, "Yang akan memakai kan saya, jadi tau sama tau aja lah."

Demikian sumber menceritakan jawaban Yopi saat itu. (ddk)

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk