Home
 
 
 
Sejak politikriau.com Lansir Skandal Seks Yopi
Kini, RA Mengaku Sering Ditelepon Bupati Inhu

Sabtu, 25/01/2014 - 05:35:53 WIB

PEKANBARU - Pemberitaan skandal seks Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto yang kini ramai menjadi pembicaraan di Provinsi Riau khususnya dan di Indonesia pada umumnya, membuat bupati yang baru saja menikah dan kini sudah ditinggal istrinya itu tak bisa tidur nyenyak.

Yopi Arianto, menurut pengakuan RA kepada politikriau.com, Jumat (24/1/14) mengatakan, bahwa belakangan ini dirinya sering di telepon Yopi Arianto, yang juga dikenal sebagai Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Inhu itu.

"Saya di telepon Mas Yopi terus menerus. Saya jadi takut sekali, saya harus gimana ya? Saya gak tahan berdiam diri, takut nanti dia pinjam tangan," ungkap RA, yang merasa dirinya mulai di teror Bupati Yopi.

Baca: Yopi Disebut Kelainan Seks dan Tabiat Aneh

Menurut penjelasan RA, sejauh ini dirinya tidak berani mengangkat telepon dari Yopi Arianto ke nomor telepon selulernya. Apalagi, ia mengenal betul sosok Yopi yang boleh dibilang 'galak'.

"Dia kan orang kaya dan kuat. Bisa ngapain aja. Sedangkan saya bukan siapa-siapa. Saya tau pasti kalau saya angkat dia akan marah-marah," ucap RA, sembari meminta doa agar dirinya dilindungi Tuhan.

Bahkan, papar RA pula, Jumat (24/1/14) tadi menjelang Maghrib, Bupati Inhu Yopi Arianto meneleponnya kembali sampai 3 kali berturut-turut. Namun, RA bersikukuh tetap tidak mau menerima telepon Yopi.

Lalu, RA menyebutkan kepada politikriau.com nomor-nomor handphone yang biasa digunakan Yopi Arianto untuk menghubunginya.

Sejalan dengan kasus amoral Bupati Inhu itu, lagi-lagi konfirmasi tak didapatkan redaksi politikriu.com dari Yopi Arianto, yang dikabarkan juga sering memukuli istrinya Refina, wanita jebolan Akademi Kepolisan (AKPOL).

Pernikahan Yopi dengan Refina cuma seumur jagung. Selepas Refina melahirkan, ia lebih memilih meninggalkan Yopi Arianto daripada hidup tersiksa.

Celakanmya lagi, seperti pengakuan RA sebelumnya di Solo, mengungkapkan bahwa Yopi sering menjelek-jelekkan Refina kepada dirinya dan anaknya 'A' yang mau dinikahi Yopi.

"Waktu itu dia bilang karena terpaksa saja menikah dengan Refina. Malah dia bersumpah segala sejak awal menikah tidak pernah tidur seranjang. Eh, gak tau nya saya dapat kabar kalau dia sudah punya anak," cetus RA.

Tak cuma itu, politikriau.com juga memperoleh informasi sangat akurat dari sumber terpercaya yang mengungkapkan lagi, bahwa Bupati Inhu Yopi Arianto membatalkan begitu saja rencana pernikahannya dengan seorang gadis asal Kota Kudus.

Kala itu, Yopi mengutus Kepala Dinas Pertmbangan dan Energi (Kadistamben) Inhu dan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) Inhu melakukan lamaran ke rumah orang tua si gadis di Kudus.

Sumber memgungkap juga, ketika Wakil Bupati Inhu menanyakan langsung prihal pembatalan pernikahan tersebut kepada Bupati Yopi Arianto, dengan seenaknya sang bupati ini menjawab, "Yang akan memakai kan saya, jadi tau sama tau aja lah."

Demikian sumber menceritakan jawaban Yopi saat itu. (ddk)



127 Komentar :

Putra Inhu
25/01/2014 - 06:13:41 WIB

Siapa yg dibelakang penulis berita ini. Ada indikasi mulai mau mengadu domba. Masyarakat Inhu WASPADA 3 X !
Jul
25/01/2014 - 06:31:50 WIB

Memang bener kok
m. lukman said
25/01/2014 - 07:49:52 WIB

kita tunggu saja sanggahan dr Bupati kita,apakah itu benar atau fitnah belaka.jadi kepada bpak Bupati harus segera menyikapi isu miring ini.
kang nato
25/01/2014 - 02:32:56 WIB

Ade ape die menelpon jande tuh lagi??
Nak mintak jatah agak e dak...
Qiqiqiqi
wiro sableng
25/01/2014 - 02:37:24 WIB

Yopi tak heran lah...
R.MA, YD, (inisial) jg sdh di gas Yopi tuh,, suruh YBS sumpah demi allah junjung alquran dan sumpah pocong kalo ga percaya..
lek suraji
25/01/2014 - 02:52:27 WIB

R. MA itu siopo?
opo benar Raja mira agusnur?
YD itu opo Yuli Darmawan?
gijbjbubjnk,ic
25/01/2014 - 03:08:21 WIB

Ada calon bupati dibelakang berita politikri.com. masyarakat inhu waspadalah. Nanti cabup akan menjelma menjadi dewa penyelamat.
MJ
25/01/2014 - 10:27:53 WIB

Gajah depan mate tak nampak, somot diseberang Laut nampak jolas...hadeeh...p olitik..politik.. .
asun
25/01/2014 - 03:30:14 WIB

Haiiyyaa....
Sa ntai aja yop, bapakmu kan jg gitu..
asun
25/01/2014 - 03:30:14 WIB

Haiiyyaa....
Sa ntai aja yop, bapakmu kan jg gitu..
asun
25/01/2014 - 03:30:15 WIB

Haiiyyaa....
Sa ntai aja yop, bapakmu kan jg gitu..
BS
25/01/2014 - 10:35:34 WIB

Jagoan Politik Riau di Pilkada 2015 takut kalah saing sehat.
dukun cabul
25/01/2014 - 03:38:44 WIB

Kalain yang membela Yopi, jika terbukti nanti kalian malu semua.. !!!!!
soegiantono
25/01/2014 - 03:50:08 WIB

Sudah lah jangan diperdebatkan lagi soal politik atau calon bupati lain nya..
Kita lihat saja fakta yang jelas sudah di depan mata..
Masyarak at inhu selama ini sudah dibutakan oleh perbuatan maksiat yopi..
Untuk membuktikan kita panggil saja semua wanita2 yang pernah dipakai yopi..
ibu naryo
25/01/2014 - 03:57:12 WIB

Udahlah, minta aja keterangan dari semua korban, periksa, cek pake alat deteksi kebohongan, sampai ke sumpah menjunjung alquran dan sumpah pocong kata salah satu teman diatas... maka semua akan terungkap.... selesai toh?
wong edan
25/01/2014 - 04:29:18 WIB

walah BS banyak bacot lo, sebelum jadi Bupati, yopi tuch sdh rusak dari sononya ente aja yg ketakutan nggak bisa nyabu bareng lagi....wk wk wk
ragil
25/01/2014 - 04:31:06 WIB

Bu Raja mira agusnur? Yuli Darmawan? Waddduuhh saye kenal same Org tu bedue.. mira bersuami, Yuli itu jande......
dokter gigi
25/01/2014 - 04:37:30 WIB

Maaf, saya sbnr nya malu....
Perawa t dirumah sakit yang brnama "mala" pernah juga mau dipakai pak yopi, ajudan nya yang mau jemput wktu itu, tapi untung nih anak kuat iman, dia tak mau diajak mesum oleh pak yopi, meski janda tapi iman nya lumayan..
Tahan ganti no hp drpd kena rayu pak yopi trs..

perawat RS indrasari
25/01/2014 - 04:42:36 WIB

Terbuka jg jd nya. Kmrn wktu pak bupati dirawat di RS, beliau mnta dirawat dn di jaga sm perawat mala, tapi rayuan yopi tak mempan, mala itu justru lari dri RS dn prgi nth kmna.....
cewek bispak jogja
25/01/2014 - 04:46:31 WIB

Halah, burung yopi segede kelingking ajah diributin, kaga ada apa2nya tuh, nafsu ajah gede, tenaga kurang, badan bau krna gendut becek!
film blue
25/01/2014 - 04:50:11 WIB

Pak yopi, saya promosikan jd bintang BF mau? Biar dunia mengenal anda.........
kebenaran
25/01/2014 - 05:13:37 WIB

SAYA SETUJU, PANGGIL SEMUA SAKSI dan KORBAN, CEK PAKE ALAT DETEKSI KEBOHONGAN (teknologi) DAN SUMPAH ALQURAN (secara agama). APA BERITA INI BENAR ATAU TIDAK, AKAN TERUNGKAP.
-aris-
25/01/2014 - 05:33:17 WIB

politikriau oke! kalian semue...!!!!!!!!
ketoprak
25/01/2014 - 05:41:08 WIB

Burung yopi tu utk korek taik idung dan korek telinge aje cocok e, sok main betine pulak ha100x
inspektur Vijay
25/01/2014 - 05:45:22 WIB

Kami siap ungkap kasus ini.!!
wong katrok
25/01/2014 - 05:46:03 WIB

Wes lah pak ngaku saja bahwa benar adanya..jangan dibantah2,kenyataa n nya memang begitu toh?? Terlalu banyak kasus bapak yg sudah terungkap..mulai dari pengerebekan bapak sedang pesta politikriau oke! dengan pejabat lain nya,penamparan kepada karyawan PT ini jelas dan nyata, hingga ke skandal seks bapak sendiri..mau dimana diletak kan muka bapak itu lagi kalau tidak ditong sampah?! Eling pak eling.ngaku saja sebelum allah menurunkan kebenaran nya.
play boy
25/01/2014 - 05:55:52 WIB

Yop, jike dina aku pakai juge boleh? Kau seenak nye makai betine2 gadis, jande bahkan bini orang.
Aku pakai Adek kau lah ye?
NETRAL
25/01/2014 - 06:04:52 WIB

Saya akn m'bnrkan yang bnr, dan menyalahkan yang salah!
Semua prlu bukti, maka ungkaplah kasus ini.
Terbukti benar kah brta ini? Atau terbukti salah?

Akhyar
25/01/2014 - 13:18:42 WIB

Saya selaku orang Inhu yg di perantauan hanya berpesan kpd Masyarakat Inhu jangan termakan Issue Politik 2015 Pilkada.
Keliha tannya ada yg mau menangguk di air keruh, kalau masalah perbuatan maksiat seseorang perlu ada pembuktian di Pengadilan, dan itu urusan mereka dg Tuhan.
Kok bisa seorang perempuan muslim yg pakai dg memakai Jilbab, membeberkan aib nya
sendiri kepada Masyarakat luas? Jadi sangat sulit dipercaya kalau tdk ada bukti ya otentik .......
panas
25/01/2014 - 14:15:12 WIB

Bagi masyarakat, kalian pasti ingin mendengarkan kasus terbaru lagi kan, dia pejabta inhu dikantor bupati, melakukan hubgn seksual...nanti akan sebar luas kan berita ini. Biar kapok tu binantang
rudi
25/01/2014 - 07:21:21 WIB

pak akhyar kalo pemimpin umat berbuat asusila bukan hanya masalah dia pribadi dgn Tuhan nya tapi juga masalah publik krn dia pemimpin

ka lo yopi waktu jadi kontraktor dulu mungkin masyarakat tak akan ambil pusing

seka rang yopi bupati indragiri hulu pemimpin kami

kami tak mau punya pemimpin moral rusak seperti itu

ngerti anda pak akhyar??
ulo lidi
25/01/2014 - 08:42:34 WIB

Mantab yopi nie ye,satu mlm bise main sampai 5 kali,baru tsenggol la tepancet,kl ibarat burung ,burung yopi ini burung puyo kerjenye mkn same kawin aje.ingat yop kau py adik perempuan.nanti adek kau kone giget cmn kau giget ibu itu.
karma
26/01/2014 - 07:04:20 WIB

Apakah ini KARMA????? Mau tanya ke pk yopi nya pernah kah dulu nya pak yopi menjelekkan atau membuka aib seseorang sebelum bertanding jdi bupati pak???......apakah pernah???...kalo pernah ini bisa jadi karma buat bapak,,!!!kalo tidak pernah buka aib org, ini adalah cobaan hidup...,,INTRopek si dulu
tau la aku
26/01/2014 - 07:06:46 WIB

RA itu kepanjangan nya Rina Anggraini. Si wanita tua keropos udah monopos bau tanah mau mampus,, bau bangkai, wanita mtre krna janda. Kalo dia sanggup berzina, dgn jantan lain pasti dia mau donk,,,lobangnya dh lebar
m Dumai wak..
26/01/2014 - 07:33:11 WIB

Gak salahkan yopi, si betina murahan itu yg salah, mau di bawa tidur, bodoh goblok, kalau pak yopi tu tak ada duit apa dia mau di tidurkan??? Pasti tidak kan???... Wanita tua tu krna tak dapat duit lagi dr pak yopi, makanya disebarkan fitnah, kasian deh loe, pak yopi tu cari wanita bukan murahan mcm kamu udah menopos, pk yopi cari wanita yg brpenambokan, intelektual dn tau jga marwah diri sendiri.
m Dumai wak..
26/01/2014 - 07:40:02 WIB

Wanita tua itu, luarnya aja nampak baik, dalamnya ternyata udh jdi bangkai!!! Kalau wsi RA itu benar, dtang la ke inhu buat aduan,,kalau tk berani, berarti motif minta alias mengemis duit sama pk yopi!!! Dasar wanita gepeng ( gelandangan dn pengemis). Coba aja tanya dgn mantan suami RA, pasti mantan suaminya pernah di jelek jelekkn!!!!!...krn a mantan suaminya itu hanya buruh biasa, makanya dia bercerai, RA mencari laki laki kaya berduit..udah terbongkar rahasia RA, tetangga RA itu tetangga aku. Ngerti kamu RA!!!!! Kamu di cap wannita MURAaHAN
maling
26/01/2014 - 08:32:08 WIB

hahhaha..ternyata ada maling kesiangan membela.jangan2 matcoblangnya ne.soalnya tetangganya,bagi2 donk fee dari yopi tu..wkwkkwwk..lain y kale carikan yg mantap donk.selera rendah tu yopi..wkkkwkwkwk
cengar cengir
26/01/2014 - 03:50:44 WIB

waduh...bupati seleranya rendah ya...
anak Dumai
26/01/2014 - 15:07:57 WIB

Pak yopi, selesaikan aja permasalahannya secepat mungkin,,biar tidak semakin parah pakkkk..kami juga ingin tau kebenaranya semua ini.
anak dumai
26/01/2014 - 15:49:54 WIB

Itu namanya pemerasan, gak dpat duit dri pak yopi malah , sebarkn ke internet, buat cerita yg bukan2,
anto
26/01/2014 - 15:27:45 WIB

UNTUK M DUMAI WAK

ANDA NI ORANG YOPI DAN MEMBELA YOPI TAPI ANDA JUGA TERLALU BODOH

DENGA N PEMBELAAN YANG ANDA BILANG TADI ANDA SECARA TIDAK LANGSUNG MENGATAKAN BAHWA SEMUA ISU ISU NEGATIF ADALAH BERITA BENAR!!!

TE RSERAH RA ITU MURAHAN KEK ATAU UDAH TUA ATAU MATRE KEK MAU AJA DIBAWA TIDUR YOPI,ITU BUKAN MASALAH PENTING BAGI KAMI MASY INHU

YANG PENTING BAGI KAMI TAK SEPANTAS NYA PEMIMPIN KAMI ITU MEMPUNYAI MORAL RENDAH SEPERTI ITU

PACARAN SAMA ANAK NYA TAPI MAEN JUGA SAMA IBU NYA
MASYA ALLAH MEMBAYANGKAN NYA SAJA GAK BISA,SEPERTI SINETRON SAJA



firdaus MT
27/01/2014 - 13:39:38 WIB

Cari kebenaran dulu jangan sembarang bikin berita menjatuhkan orang seenak nya buktikan saja jangan ngomong terus karna mulut bisa ngomong apa saja.lah hancua...
bela
27/01/2014 - 20:43:37 WIB

ANTo, pasti kamu tau staff dan pejabat di kantor bupati sikap bejat mereka. Sebenarnya banyak lagi, yg sikapnya mcm yopi, dan siapa aja orgnya.
€¥÷
31/01/2014 - 23:16:38 WIB

Yg membela tu berarti la merasean duet e tu..kl tak tontu kan becakap jg..masy inhu la pintar..la pandai menilai mane malaikat mane setan..qiqiqiqi..n gaku jela pak..selosai masalah.org la muaaaaak mendongoan e.
jahanam
01/02/2014 - 07:27:37 WIB

Kantor bupati inhu tu kantor mesum oi,,dari staff humas istri orang si mery, sampai KASUbag rumah tangga pak agus sudah berzina dgn banyak wanita pNS di kanttor itu, pak AGUS KASubag rumah tangga berzina dgn istri orang pns bagian umum untuk surat keluar masuk sering nampil nyanyi mereka mesum di kantor dan di hotelm pada bulan juni 2013 dan tahun 2009 bulan puasa.
hilang
05/02/2014 - 15:16:07 WIB

Senyapppp
wow
05/02/2014 - 15:16:58 WIB

Ntah la
inloni
18/02/2014 - 13:26:32 WIB

saudara2ku yang luar biasa,jagan terlalu berlebihan,igat kita juga manusia biasa,kerjakan pekerjaan kita dan belajarlah bepolitik sehat,santun pasti anda menjadi orang luar luar biasa.maaf saya bukan membela jujur saya bukan siapa2 bupati Inhu.
Batas pandang
18/12/2014 - 14:36:23 WIB

Sabar saudara2ku,kalau gak salah miswanto juga istrinya 2,katanya sekarang jadi ketua dprd inhu.
comforters
08/01/2015 - 00:12:08 WIB

Hi there, just became alert to your blog through Google,
and found that it's truly informative. I am gonna watch
out for brussels. I'll appreciate if you continue
this in future. A lot of people will be benefited
from your writing. Cheers!
(2 book bundle) beginners guide to organic body butter \u0026 beginners guide to organic body lotion
03/02/2015 - 07:52:58 WIB

WOW just what I was looking for. Came here by searching for
infected skin
(2 book bundle) beginners guide to organic body butter \u0026 beginners guide to organic body lotion
13/02/2015 - 05:05:38 WIB

Because the admin of this web page is working, no question very quickly it will be well-known,
due to its feature contents.
leaving synthetic extensions
21/02/2015 - 17:47:03 WIB

Thanks for the good writeup. It in reality was a entertainment account it.
Look advanced to more added agreeable from you! By the
way, how can we be in contact?
match.com
06/04/2015 - 10:08:07 WIB

I am no longer certain the place you are getting your
information, however good topic. I must spend a while learning much more or understanding
more. Thanks for great information I was looking for this information for my mission.
paidsurveysb.tripod.com
23/05/2015 - 04:33:39 WIB

I do not know whether it's just me or if perhaps
everybody else encountering issues with your blog. It seems like some of the written text on your posts are running off the screen. Can somebody else please comment and let me know if this is happening to them too?
This might be a issue with my web browser because I've had this happen before.
Thank you
Janita
25/05/2015 - 00:42:18 WIB

Greetings from Ohio! I'm bored at work so I decided to browse your site on my iphone during lunch break.
I love the knowledge you provide here and can't wait to take a look when I get
home. I'm surprised at how fast your blog loaded on my mobile ..
I'm not even using WIFI, just 3G .. Anyways, great site!
TerrieKWorf
04/06/2015 - 00:04:26 WIB

constantly i used to read smaller articles that as well clear their motive, and that is also happening with this
paragraph which I am reading at this place.
AlaneMPreyer
05/06/2015 - 20:16:12 WIB

I blog often and I genuinely appreciate your content. The
article has truly peaked my interest. I will bookmark your blog and keep checking for new
details about once per week. I subscribed to your RSS feed as well.
EarnestFOchal
09/06/2015 - 02:24:18 WIB

Hey There. I discovered your blog using msn. That is a very smartly written article.

I will make sure to bookmark it and come back to learn more of
your helpful info. Thanks for the post. I'll definitely comeback.
DebbraCWitts
14/06/2015 - 01:46:30 WIB

Now I am ready to do my breakfast, afterward having my breakfast
coming yet again to read other news.
Jeana Pendergast
14/06/2015 - 13:14:06 WIB

The day I visited Marco Liotta's massive archive
of vintage clothes--30,000 pieces and counting--in Williamsburg, Brooklyn, Sophia Loren was
inside the day before Jeana Pendergast the application process
for non-federal private student loansis in the
same way rigorous which enable it to actually require a lot more documentation than thefederal financial aid
application.
reconstructive breast surgery pictures
18/06/2015 - 23:01:40 WIB

All these may sound absurd nevertheless they actually happen reconstructive breast surgery pictures a low fee pay day loan is currently an affordable alternative when you
need money fast.
ChristianaOChafetz
19/06/2015 - 18:56:43 WIB

Have you ever considered writing an e-book or guest authoring on other blogs?
I have a blog based upon on the same topics you discuss and would love to have you share some stories/informatio n. I know my audience would value your work.

If you are even remotely interested, feel free to shoot me an e mail.
ExieKEarle
20/06/2015 - 14:31:49 WIB

Wonderful blog! I found it while searching on Yahoo News.
Do you have any suggestions on how to get listed in Yahoo News?
I've been trying for a while but I never seem to get there!
Apprecia te it
RuthieSOballe
20/06/2015 - 23:05:20 WIB

We stumbled over here different page and thought I might check things out.
I like what I see so i am just following you.
Look forward to looking over your web page again.
EstellSWalstrom
22/06/2015 - 03:16:01 WIB

Today, I went to the beachfront with my kids. I found a
sea shell and gave it to my 4 year old daughter and said "You can hear the ocean if you put this to your ear." She
placed the shell to her ear and screamed. There was a hermit crab inside and it pinched her ear.
She never wants to go back! LoL I know this is completely off topic but
I had to tell someone!
laura
10/07/2015 - 20:35:12 WIB

Hai nama saya laura bijaksana saya dari new york am 23
tahun aku menikah di usia 20 saya hanya
satu anak dan saya hidup bahagia .Setelah satu tahun
pernikaha n perilaku suami saya saya menjadi sangat
aneh dan saya tidak benar-benar memahami apa yang sedang terjadi
, ia dikemas keluar dari rumah untuk wanita i lain
mencintain ya begitu banyak bahwa saya tidak pernah bermimpi tentang kehilangan dia, saya
mencoba saya mungkin terbaik untuk memastikan bahwa suami saya
kembali ke saya, tapi semua sia-sia, saya menangis dan menangis
mencar i bantuan, saya mendiskusikannya dengan sahabatku
Allix dan dia berjanji untuk membantu saya. Dia mengatakan kepada saya dari
pria bernama prophetjassy, ​​dia bilang dia adalah sangat
orang besar dan pria sejati yang bisa dipercaya dan
tidak ada yang menyangkut masalah cinta dia tidak bisa
memecahkan dan dia mengatakan kepada saya bagaimana ia telah membantu yang tak terhitung jumlahnya
jumla h orang dalam memulihkan hubungan mereka. Saya
benar-bena r meyakinkan, aku cepat-cepat menghubungi email nya
alamat di ogalahtemple@gmail .com.Saya
menjelaska n semua masalah saya dengan dia, dia mengatakan kepada saya bahwa saya
tidak perlu khawatir bahwa semua masalah saya akan diselesaikan
se gera. Dia mengatakan kepada saya apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan saya
suami kembali dan saya lakukan, katanya setelah 2days saya
suami akan kembali padaku dan mulai mengemis, dan
itu benar-benar terjadi ketika ia berkata, saya sangat terkejut, ini adalah
begitu menakjubkan. Allah menjadi kemuliaan hubungan kami
sekarang sangat ketat dan kami berdua hidup bahagia lagi. Jika kamu
memiliki masalah yang sama, hubungi dia sekarang
(ogala hltemple@gmail.co m) dan mendapatkan Anda
memecahkan masalah sekali dan untuk semua. saya hidup
kesaksian itu. 1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda. (2) jika Anda
selalu memiliki mimpi buruk. (3) Anda ingin menjadi
dipromo sikan di kantor Anda. (4) Anda ingin wanita / pria
berjalan setelah Anda. (5) Jika Anda ingin anak. (6) Anda ingin mengikat suami / istri menjadi
milikmu selamanya. (7) Jika Anda memerlukan bantuan keuangan. (8)
Bagaimana Anda telah scammed dan Anda ingin memulihkan Anda
kehilangan uang. (9) jika Anda ingin menghentikan perceraian Anda.
(10) jika Anda ingin menceraikan suami Anda. (11) jika Anda
ingin keinginan Anda untuk diberikan. sekali lagi email
Alamat adalah ogalahtemple@gmail .com
menghubun ginya segera ..... dia setiap siap !!!!!
Janise Marumoto
20/07/2015 - 02:47:48 WIB

Fannie Mae toughening guidelines for interest only and ARM loans Janise Marumoto with the exact help on this fiscal facility, the
borrower can acquire paperless cash loan for daily needs.
quest bars
18/08/2015 - 06:43:02 WIB

Great post. I was checking constantly this blog and I am impressed!
Extr emely useful info specially the last part :) I care for such information a lot.
I was seeking this certain information for a very long time.
Thank you and good luck.
quest bars
22/08/2015 - 01:10:25 WIB

At this time I am going to do my breakfast, after
having my breakfast coming yet again to read further news.
quest bars
27/08/2015 - 08:49:39 WIB

Hello would you mind letting me know which webhost you're utilizing?
I� 39;ve loaded your blog in 3 different web browsers and I must
say this blog loads a lot quicker then most. Can you recommend a good web
hosting provider at a honest price? Thank you, I appreciate it!
minecraft games
10/09/2015 - 08:19:22 WIB

Pretty nice post. I just stumbled upon your weblog and wanted to say that I have truly enjoyed browsing your
blog posts. In any case I'll be subscribing to
your feed and I hope you write again soon!
BennieKLukan
17/02/2016 - 01:51:18 WIB

It's tricky to find knowledgeable people about this subject, nevertheless, you appear
to be you know what you're referring to! Thanks
SheaAPrehn
21/02/2016 - 00:08:02 WIB

I loved as much as you'll receive carried out right here.
The sketch is tasteful, your authored material stylish.
noneth eless, you command get got an impatience over that you wish
be delivering the following. unwell unquestionably
come more formerly again as exactly the same nearly very often inside case you shield this increase.
MieshaSAguas
21/02/2016 - 11:57:54 WIB

Hey there! I simply wish to offer you a huge thumbs up for the excellent info
you've got here on this post. I will be returning to your
website for more soon.
DaltonVPerla
29/02/2016 - 22:39:48 WIB

Outstanding post however I was wondering if you could write a litte more
on this topic? I'd be very thankful if you could elaborate a
little bit further. Appreciate it!
DuncanLSacca
29/02/2016 - 23:51:01 WIB

Should you wish for to take much with this paragraph then you will need to apply
such methods for your won website.
Cory Amdahl
24/05/2016 - 12:23:34 WIB

I've been browsing online more than 3 hours today, yet I never
found any interesting article like yours. It's
pretty worth enough for me. Personally, if all site owners and bloggers made good content as you did, the internet will
be a lot more useful than ever before.
ReneeNPinena
15/06/2016 - 07:42:13 WIB

Its including you learn my thoughts! You appear to
know a whole lot approximately this, like you wrote the ebook
inside or anything. I feel that you could use several % to power the content house a little, but aside from that, this can be wonderful blog.
A wonderful read. I'll definitely return.
AmosXChieffo
16/06/2016 - 05:05:48 WIB

It's awesome designed for me to have a web site, which is helpful in support of my know-how.
thank s admin
TylerBGarney
17/06/2016 - 17:56:12 WIB

I enjoy the helpful information you provide with your articles.

I 'll bookmark your weblog and look again here frequently.
I am just quite sure I am going to learn plenty of new stuff below!
Good luck for the following!
LoganTGroulx
19/06/2016 - 10:39:04 WIB

Heya! I understand this is somewhat off-topic but I needed
to ask. Does managing a well-established website such as
yours require a massive amount work? I'm completely new to running a blog however I do write in my
journal every day. I'd like to start a blog so I can share my personal experience and views
online. Please let me know if you have any ideas or tips for new aspiring blog owners.
Appreci ate it!
OmerTDelapaz
20/06/2016 - 07:25:12 WIB

Wow! In fact I got a webpage where I be capable of really
take useful data concerning my study and data.
CollinJBudhu
20/06/2016 - 14:18:21 WIB

Thank you for the auspicious writeup. It actually was
a leisure account it. Glance complex to more added agreeable from you!

Howeve r, how can we keep in touch?
RossPRunfola
21/06/2016 - 20:56:13 WIB

Its not my very first time to check out see this site,
i am browsing this site dailly and take fastidious information from this point each day.
OrvalQReavis
24/06/2016 - 20:22:42 WIB

I don't even know how I wound up here, nevertheless i thought this post was great.
I tend not to know who you are but certainly you're
visiting a famous blogger in the event you aren't
already ;) Cheers!
JasminHDepue
27/06/2016 - 07:13:27 WIB

Spot on with this write-up, I really feel this internet site needs a whole lot more attention.
I'll probably be returning to learn through more, many thanks
for the info!
WmKCounter
11/07/2016 - 19:03:50 WIB

you're actually a good webmaster. The web site loading
pace is amazing. It seems that you are doing any distinctive trick.
In addition, The contents are masterwork. you have performed a great activity in this
topic!
MasonZLofing
14/07/2016 - 06:26:09 WIB

Hello there! I was able to have sworn I've gone to your site before
but after undergoing lots of the posts I realized it's a new comer to me.
Anyhow, I'm certainly delighted I found it and I'll
be book-marking it and checking back often!
AmieQKoerner
14/07/2016 - 23:30:03 WIB

Informative article, totally what I was looking for.
LeroyPBellah
15/07/2016 - 08:50:57 WIB

We're a small group of volunteers and starting a fresh scheme in our community.
Your website offered us with valuable information to function on. You may have done a formidable job and our entire
community is going to be thankful to you personally.
JodyQBenns
16/07/2016 - 22:32:38 WIB

Heya i am the first time here. I found this board and so i find It truly
useful & it helped me to out much. I hope to provide something back and aid others such as you aided me.
BartUCapua
19/07/2016 - 23:42:07 WIB

Hello Dear, are you actually visiting this web site daily, if so afterward you will
definitely take fastidious experience.
http://rude.com/Bbw_Big_Tits_Ebony/Blackporn_Two_Black_Bbws_Naked/gv8Hyf3Pf3V-pics/
21/07/2016 - 02:25:12 WIB

Fantastic beat ! I wish to apprentice while you amend your web site, how could i
subscribe for a blog website? The account helped me
a acceptable deal. I had been a little bit acquainted of this your broadcast offered bright clear concept
SoniaXAtwell
22/07/2016 - 02:47:54 WIB

Asking questions are actually nice thing if you are not understanding something totally, except this
article gives fastidious understanding yet.
LeiaUSilvi
23/07/2016 - 19:39:56 WIB

Highly descriptive article, I liked that a whole lot.

Will there become a part 2?
GraciaEYanda
24/07/2016 - 03:43:43 WIB

Can I simply just say what a relief to uncover someone that actually understands what they're
talking about online. You actually understand how
to bring a problem to light and make it important. More and more
people have to read this and understand this side of your story.
I was surprised you aren't more popular since you surely have the gift.
AnAFirestine
25/07/2016 - 15:35:03 WIB

Hello friends, nice post and good arguments commented here, I am in fact enjoying by these.
CurtTRoyle
25/07/2016 - 16:05:59 WIB

Hurrah! At last I bought a website where I can actually
take valuable facts concerning my study and data.
RobbieNHoupt
26/07/2016 - 02:56:42 WIB

Howdy! Do you know if they make any plugins to help with SEO?
I'm trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I'm not seeing very good
success. If you know of any please share. Kudos!
SongVGangler
27/07/2016 - 17:21:41 WIB

I had been curious if you ever considered changing the structure of your own website?
Its adequately written; I love what youve have got to say.
But you may could a little more in the way of content so people could interact with it better.
Youve got a great deal of text for only having one or 2
images. You may could space it all out better?
DustyFStraus
27/07/2016 - 23:55:14 WIB

You happen to be so awesome! I don't think I've read an individual thing like this before.
So great to locate somebody with some genuine ideas on this
subject. Really.. thanks for starting this up.
This internet site can be something that is needed on the internet,
someo ne with a bit of originality!
VidaGBartron
27/07/2016 - 17:02:28 WIB

I am really inspired together with your writing skills as
smartly as with the format to your weblog. Is the fact this a paid topic or did you modify it on your own?
Either way keep in the nice high quality writing, it is actually rare to peer a nice weblog
similar to this one these days..
BuddyZDidamo
31/07/2016 - 23:49:52 WIB

I think this is certainly one of several most important info to me.
And i am just glad reading your article. But should remark on some general things,
The internet site style is great, the articles is very great : D.
Good job, cheers
TawnaDJago
04/08/2016 - 01:40:49 WIB

Thanks for some other wonderful article. Where else could anyone get that
kind of info in such an ideal manner of writing? I
have a presentation next week, and I am on the
look for such information.
BrunoKDody
04/08/2016 - 17:19:26 WIB

I am really impressed with the writing skills as well as using the layout in your weblog.
Is it a paid theme or would you modify it yourself? Anyway
keep up the excellent quality writing, it's rare to view
a great blog this way one today.
http://mcdonaldwilliams.com/index.php/component/k2/itemlist/user/179113
07/08/2016 - 16:56:12 WIB

My family members every time say that I am wasting my time
here at net, except I know I am getting knowledge daily by reading thes pleasant articles.
LeannYHouska
07/08/2016 - 17:37:16 WIB

What a stuff of un-ambiguity and preserveness of precious knowledge about
unpredicted feelings.
MieshaSAguas
12/08/2016 - 00:50:17 WIB

I'd like to find out more? I'd want to find out more
details.
buy high pr backlinks
12/08/2016 - 01:50:19 WIB

Howdy! I know this is kinda off topic but I was wondering which blog
platform are you using for this website? I'm getting fed up of Wordpress because I've had problems with hackers and I'm looking at options
for another platform. I would be awesome if you could point me
in the direction of a good platform.
WayneWBorjas
13/08/2016 - 22:36:41 WIB

Appreciation to my dad who told me concerning this web site, this
website is genuinely awesome.
DebbyHRasole
15/08/2016 - 22:51:50 WIB

Everything is very open with a precise explanation of your issues.
It absolutely was definitely informative. Your internet site is useful.
Thanks a lot for sharing!
DeonYHipwell
16/08/2016 - 20:31:26 WIB

I could not refrain from commenting. Well written!
RickeyYBonga
17/08/2016 - 01:33:01 WIB

I've been browsing on-line higher than three hours currently, but I by no means discovered any interesting article like
yours. It's lovely value sufficient in my opinion. Personally,
if all webmasters and bloggers made good written content as you
did, the internet might be much more useful than ever before.
TroyJSimmens
17/08/2016 - 18:54:13 WIB

Hey there! This is kind of off topic but I need some help from an established blog.
Is it very difficult to set up your own blog? I'm not very techincal but I can figure things out pretty quick.
I'm thinking about making my own but I'm not sure where to begin. Do
you have any tips or suggestions? Thanks
LaraJHatchel
18/08/2016 - 12:24:13 WIB

Please let me know if you're looking for a author for your weblog.
You have some really great articles and I feel I would
be a good asset. If you ever want to take some of the load off, I'd absolutely love to write some content for your
blog in exchange for a link back to mine. Please shoot me an e-mail if interested.

nCheers!
ToddETopoian
19/08/2016 - 15:33:04 WIB

Every weekend i utilized to go to see this web site, for the reason that i
wish for enjoyment, for the reason that this this site conations in reality fastidious funny information too.
LeighCFrisco
20/08/2016 - 06:10:44 WIB

I enjoy everything you guys tend to be up too.
This kind of clever work and exposure! Keep up to
date the fantastic works guys I've incorporated you guys to my
blogroll.
AllineHCoile
21/08/2016 - 01:14:37 WIB

I'm curious to find out what blog system you might have been using?
I'm experiencing some minor security problems with my latest website and I'd love to find something more risk-free.

Do you have any suggestions?
NeilMBlumkin
24/08/2016 - 04:29:54 WIB

Have you considered about including a little
more than only your content? I mean, whatever you say is
important and everything. However consider if
you added some great visuals or videos to offer your posts more, "pop"!


Your articles is fantastic but with pics and videos, this website could
certainly be one of the greatest in its niche. Fantastic blog!
RandalOClagg
25/08/2016 - 19:02:41 WIB

Great delivery. Sound arguments. Maintain the amazing spirit.
JudithPHerre
26/08/2016 - 15:58:21 WIB

Hey there! I'm at work browsing your blog from my new iphone 4!

Just wanted to say I love reading through your blog
and look forward to all your posts! Keep up the superb work!
KellyXHanser
26/08/2016 - 23:36:20 WIB

whoah this blog is excellent i like reading your posts. Keep up the good work!
You recognize, many people are looking around for this info, you can help them greatly.
WardJTanzman
27/08/2016 - 18:39:06 WIB

Woah! I'm really enjoying the template/theme with this website.
It 9;s simple, yet effective. A great deal of times it's
difficult to have that "perfect balance" between superb usability and visual appearance.
I have to admit you might have done a superb job with this particular.
Als o, the blog loads super fast for me personally on Safari.
Excelle nt Blog!
ShonMAuzat
28/08/2016 - 01:37:36 WIB

Should you want to improve your knowledge only keep visiting this site and
be updated with the most recent news posted here.
TifanyCCutia
28/08/2016 - 01:47:36 WIB

Awesome blog! Do you possess any tips for aspiring writers?
I' ;m hoping to begin my own, personal site soon but I'm a little lost on everything.
Do you propose beginning from a free of charge platform like
Wordpress or go for a paid option? There are plenty of choices out there that I'm totally overwhelmed ..
Any recommendations? Bless you!
DennisSAdamo
29/08/2016 - 01:23:35 WIB

I visit everyday several sites and information sites to
read through posts, but this weblog offers feature based content.
Komentar Anda
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Home | Politik | Hukrim | Ekbis | Seksologi | Olahraga | Kesehatan | Selebritis | Sosial | Lingkungan | Serba-Serbi |
Handphone | Film | Kuliner | Otomotif | Liputan Malam | Kawula Muda | Index
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2016