Home
 
 
 
Sejak politikriau.com Lansir Skandal Seks Yopi
Kini, RA Mengaku Sering Ditelepon Bupati Inhu

Sabtu, 25/01/2014 - 05:35:53 WIB

PEKANBARU - Pemberitaan skandal seks Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto yang kini ramai menjadi pembicaraan di Provinsi Riau khususnya dan di Indonesia pada umumnya, membuat bupati yang baru saja menikah dan kini sudah ditinggal istrinya itu tak bisa tidur nyenyak.

Yopi Arianto, menurut pengakuan RA kepada politikriau.com, Jumat (24/1/14) mengatakan, bahwa belakangan ini dirinya sering di telepon Yopi Arianto, yang juga dikenal sebagai Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Inhu itu.

"Saya di telepon Mas Yopi terus menerus. Saya jadi takut sekali, saya harus gimana ya? Saya gak tahan berdiam diri, takut nanti dia pinjam tangan," ungkap RA, yang merasa dirinya mulai di teror Bupati Yopi.

Baca: Yopi Disebut Kelainan Seks dan Tabiat Aneh

Menurut penjelasan RA, sejauh ini dirinya tidak berani mengangkat telepon dari Yopi Arianto ke nomor telepon selulernya. Apalagi, ia mengenal betul sosok Yopi yang boleh dibilang 'galak'.

"Dia kan orang kaya dan kuat. Bisa ngapain aja. Sedangkan saya bukan siapa-siapa. Saya tau pasti kalau saya angkat dia akan marah-marah," ucap RA, sembari meminta doa agar dirinya dilindungi Tuhan.

Bahkan, papar RA pula, Jumat (24/1/14) tadi menjelang Maghrib, Bupati Inhu Yopi Arianto meneleponnya kembali sampai 3 kali berturut-turut. Namun, RA bersikukuh tetap tidak mau menerima telepon Yopi.

Lalu, RA menyebutkan kepada politikriau.com nomor-nomor handphone yang biasa digunakan Yopi Arianto untuk menghubunginya.

Sejalan dengan kasus amoral Bupati Inhu itu, lagi-lagi konfirmasi tak didapatkan redaksi politikriu.com dari Yopi Arianto, yang dikabarkan juga sering memukuli istrinya Refina, wanita jebolan Akademi Kepolisan (AKPOL).

Pernikahan Yopi dengan Refina cuma seumur jagung. Selepas Refina melahirkan, ia lebih memilih meninggalkan Yopi Arianto daripada hidup tersiksa.

Celakanmya lagi, seperti pengakuan RA sebelumnya di Solo, mengungkapkan bahwa Yopi sering menjelek-jelekkan Refina kepada dirinya dan anaknya 'A' yang mau dinikahi Yopi.

"Waktu itu dia bilang karena terpaksa saja menikah dengan Refina. Malah dia bersumpah segala sejak awal menikah tidak pernah tidur seranjang. Eh, gak tau nya saya dapat kabar kalau dia sudah punya anak," cetus RA.

Tak cuma itu, politikriau.com juga memperoleh informasi sangat akurat dari sumber terpercaya yang mengungkapkan lagi, bahwa Bupati Inhu Yopi Arianto membatalkan begitu saja rencana pernikahannya dengan seorang gadis asal Kota Kudus.

Kala itu, Yopi mengutus Kepala Dinas Pertmbangan dan Energi (Kadistamben) Inhu dan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) Inhu melakukan lamaran ke rumah orang tua si gadis di Kudus.

Sumber memgungkap juga, ketika Wakil Bupati Inhu menanyakan langsung prihal pembatalan pernikahan tersebut kepada Bupati Yopi Arianto, dengan seenaknya sang bupati ini menjawab, "Yang akan memakai kan saya, jadi tau sama tau aja lah."

Demikian sumber menceritakan jawaban Yopi saat itu. (ddk)



48 Komentar :

Putra Inhu
25/01/2014 - 06:13:41 WIB

Siapa yg dibelakang penulis berita ini. Ada indikasi mulai mau mengadu domba. Masyarakat Inhu WASPADA 3 X !
Jul
25/01/2014 - 06:31:50 WIB

Memang bener kok
m. lukman said
25/01/2014 - 07:49:52 WIB

kita tunggu saja sanggahan dr Bupati kita,apakah itu benar atau fitnah belaka.jadi kepada bpak Bupati harus segera menyikapi isu miring ini.
kang nato
25/01/2014 - 02:32:56 WIB

Ade ape die menelpon jande tuh lagi??
Nak mintak jatah agak e dak...
Qiqiqiqi
wiro sableng
25/01/2014 - 02:37:24 WIB

Yopi tak heran lah...
R.MA, YD, (inisial) jg sdh di gas Yopi tuh,, suruh YBS sumpah demi allah junjung alquran dan sumpah pocong kalo ga percaya..
lek suraji
25/01/2014 - 02:52:27 WIB

R. MA itu siopo?
opo benar Raja mira agusnur?
YD itu opo Yuli Darmawan?
gijbjbubjnk,ic
25/01/2014 - 03:08:21 WIB

Ada calon bupati dibelakang berita politikri.com. masyarakat inhu waspadalah. Nanti cabup akan menjelma menjadi dewa penyelamat.
MJ
25/01/2014 - 10:27:53 WIB

Gajah depan mate tak nampak, somot diseberang Laut nampak jolas...hadeeh...p olitik..politik.. .
asun
25/01/2014 - 03:30:14 WIB

Haiiyyaa....
Sa ntai aja yop, bapakmu kan jg gitu..
asun
25/01/2014 - 03:30:14 WIB

Haiiyyaa....
Sa ntai aja yop, bapakmu kan jg gitu..
asun
25/01/2014 - 03:30:15 WIB

Haiiyyaa....
Sa ntai aja yop, bapakmu kan jg gitu..
BS
25/01/2014 - 10:35:34 WIB

Jagoan Politik Riau di Pilkada 2015 takut kalah saing sehat.
dukun cabul
25/01/2014 - 03:38:44 WIB

Kalain yang membela Yopi, jika terbukti nanti kalian malu semua.. !!!!!
soegiantono
25/01/2014 - 03:50:08 WIB

Sudah lah jangan diperdebatkan lagi soal politik atau calon bupati lain nya..
Kita lihat saja fakta yang jelas sudah di depan mata..
Masyarak at inhu selama ini sudah dibutakan oleh perbuatan maksiat yopi..
Untuk membuktikan kita panggil saja semua wanita2 yang pernah dipakai yopi..
ibu naryo
25/01/2014 - 03:57:12 WIB

Udahlah, minta aja keterangan dari semua korban, periksa, cek pake alat deteksi kebohongan, sampai ke sumpah menjunjung alquran dan sumpah pocong kata salah satu teman diatas... maka semua akan terungkap.... selesai toh?
wong edan
25/01/2014 - 04:29:18 WIB

walah BS banyak bacot lo, sebelum jadi Bupati, yopi tuch sdh rusak dari sononya ente aja yg ketakutan nggak bisa nyabu bareng lagi....wk wk wk
ragil
25/01/2014 - 04:31:06 WIB

Bu Raja mira agusnur? Yuli Darmawan? Waddduuhh saye kenal same Org tu bedue.. mira bersuami, Yuli itu jande......
dokter gigi
25/01/2014 - 04:37:30 WIB

Maaf, saya sbnr nya malu....
Perawa t dirumah sakit yang brnama "mala" pernah juga mau dipakai pak yopi, ajudan nya yang mau jemput wktu itu, tapi untung nih anak kuat iman, dia tak mau diajak mesum oleh pak yopi, meski janda tapi iman nya lumayan..
Tahan ganti no hp drpd kena rayu pak yopi trs..

perawat RS indrasari
25/01/2014 - 04:42:36 WIB

Terbuka jg jd nya. Kmrn wktu pak bupati dirawat di RS, beliau mnta dirawat dn di jaga sm perawat mala, tapi rayuan yopi tak mempan, mala itu justru lari dri RS dn prgi nth kmna.....
cewek bispak jogja
25/01/2014 - 04:46:31 WIB

Halah, burung yopi segede kelingking ajah diributin, kaga ada apa2nya tuh, nafsu ajah gede, tenaga kurang, badan bau krna gendut becek!
film blue
25/01/2014 - 04:50:11 WIB

Pak yopi, saya promosikan jd bintang BF mau? Biar dunia mengenal anda.........
kebenaran
25/01/2014 - 05:13:37 WIB

SAYA SETUJU, PANGGIL SEMUA SAKSI dan KORBAN, CEK PAKE ALAT DETEKSI KEBOHONGAN (teknologi) DAN SUMPAH ALQURAN (secara agama). APA BERITA INI BENAR ATAU TIDAK, AKAN TERUNGKAP.
-aris-
25/01/2014 - 05:33:17 WIB

politikriau oke! kalian semue...!!!!!!!!
ketoprak
25/01/2014 - 05:41:08 WIB

Burung yopi tu utk korek taik idung dan korek telinge aje cocok e, sok main betine pulak ha100x
inspektur Vijay
25/01/2014 - 05:45:22 WIB

Kami siap ungkap kasus ini.!!
wong katrok
25/01/2014 - 05:46:03 WIB

Wes lah pak ngaku saja bahwa benar adanya..jangan dibantah2,kenyataa n nya memang begitu toh?? Terlalu banyak kasus bapak yg sudah terungkap..mulai dari pengerebekan bapak sedang pesta politikriau oke! dengan pejabat lain nya,penamparan kepada karyawan PT ini jelas dan nyata, hingga ke skandal seks bapak sendiri..mau dimana diletak kan muka bapak itu lagi kalau tidak ditong sampah?! Eling pak eling.ngaku saja sebelum allah menurunkan kebenaran nya.
play boy
25/01/2014 - 05:55:52 WIB

Yop, jike dina aku pakai juge boleh? Kau seenak nye makai betine2 gadis, jande bahkan bini orang.
Aku pakai Adek kau lah ye?
NETRAL
25/01/2014 - 06:04:52 WIB

Saya akn m'bnrkan yang bnr, dan menyalahkan yang salah!
Semua prlu bukti, maka ungkaplah kasus ini.
Terbukti benar kah brta ini? Atau terbukti salah?

Akhyar
25/01/2014 - 13:18:42 WIB

Saya selaku orang Inhu yg di perantauan hanya berpesan kpd Masyarakat Inhu jangan termakan Issue Politik 2015 Pilkada.
Keliha tannya ada yg mau menangguk di air keruh, kalau masalah perbuatan maksiat seseorang perlu ada pembuktian di Pengadilan, dan itu urusan mereka dg Tuhan.
Kok bisa seorang perempuan muslim yg pakai dg memakai Jilbab, membeberkan aib nya
sendiri kepada Masyarakat luas? Jadi sangat sulit dipercaya kalau tdk ada bukti ya otentik .......
panas
25/01/2014 - 14:15:12 WIB

Bagi masyarakat, kalian pasti ingin mendengarkan kasus terbaru lagi kan, dia pejabta inhu dikantor bupati, melakukan hubgn seksual...nanti akan sebar luas kan berita ini. Biar kapok tu binantang
rudi
25/01/2014 - 07:21:21 WIB

pak akhyar kalo pemimpin umat berbuat asusila bukan hanya masalah dia pribadi dgn Tuhan nya tapi juga masalah publik krn dia pemimpin

ka lo yopi waktu jadi kontraktor dulu mungkin masyarakat tak akan ambil pusing

seka rang yopi bupati indragiri hulu pemimpin kami

kami tak mau punya pemimpin moral rusak seperti itu

ngerti anda pak akhyar??
ulo lidi
25/01/2014 - 08:42:34 WIB

Mantab yopi nie ye,satu mlm bise main sampai 5 kali,baru tsenggol la tepancet,kl ibarat burung ,burung yopi ini burung puyo kerjenye mkn same kawin aje.ingat yop kau py adik perempuan.nanti adek kau kone giget cmn kau giget ibu itu.
karma
26/01/2014 - 07:04:20 WIB

Apakah ini KARMA????? Mau tanya ke pk yopi nya pernah kah dulu nya pak yopi menjelekkan atau membuka aib seseorang sebelum bertanding jdi bupati pak???......apakah pernah???...kalo pernah ini bisa jadi karma buat bapak,,!!!kalo tidak pernah buka aib org, ini adalah cobaan hidup...,,INTRopek si dulu
tau la aku
26/01/2014 - 07:06:46 WIB

RA itu kepanjangan nya Rina Anggraini. Si wanita tua keropos udah monopos bau tanah mau mampus,, bau bangkai, wanita mtre krna janda. Kalo dia sanggup berzina, dgn jantan lain pasti dia mau donk,,,lobangnya dh lebar
m Dumai wak..
26/01/2014 - 07:33:11 WIB

Gak salahkan yopi, si betina murahan itu yg salah, mau di bawa tidur, bodoh goblok, kalau pak yopi tu tak ada duit apa dia mau di tidurkan??? Pasti tidak kan???... Wanita tua tu krna tak dapat duit lagi dr pak yopi, makanya disebarkan fitnah, kasian deh loe, pak yopi tu cari wanita bukan murahan mcm kamu udah menopos, pk yopi cari wanita yg brpenambokan, intelektual dn tau jga marwah diri sendiri.
m Dumai wak..
26/01/2014 - 07:40:02 WIB

Wanita tua itu, luarnya aja nampak baik, dalamnya ternyata udh jdi bangkai!!! Kalau wsi RA itu benar, dtang la ke inhu buat aduan,,kalau tk berani, berarti motif minta alias mengemis duit sama pk yopi!!! Dasar wanita gepeng ( gelandangan dn pengemis). Coba aja tanya dgn mantan suami RA, pasti mantan suaminya pernah di jelek jelekkn!!!!!...krn a mantan suaminya itu hanya buruh biasa, makanya dia bercerai, RA mencari laki laki kaya berduit..udah terbongkar rahasia RA, tetangga RA itu tetangga aku. Ngerti kamu RA!!!!! Kamu di cap wannita MURAaHAN
maling
26/01/2014 - 08:32:08 WIB

hahhaha..ternyata ada maling kesiangan membela.jangan2 matcoblangnya ne.soalnya tetangganya,bagi2 donk fee dari yopi tu..wkwkkwwk..lain y kale carikan yg mantap donk.selera rendah tu yopi..wkkkwkwkwk
cengar cengir
26/01/2014 - 03:50:44 WIB

waduh...bupati seleranya rendah ya...
anak Dumai
26/01/2014 - 15:07:57 WIB

Pak yopi, selesaikan aja permasalahannya secepat mungkin,,biar tidak semakin parah pakkkk..kami juga ingin tau kebenaranya semua ini.
anak dumai
26/01/2014 - 15:49:54 WIB

Itu namanya pemerasan, gak dpat duit dri pak yopi malah , sebarkn ke internet, buat cerita yg bukan2,
anto
26/01/2014 - 15:27:45 WIB

UNTUK M DUMAI WAK

ANDA NI ORANG YOPI DAN MEMBELA YOPI TAPI ANDA JUGA TERLALU BODOH

DENGA N PEMBELAAN YANG ANDA BILANG TADI ANDA SECARA TIDAK LANGSUNG MENGATAKAN BAHWA SEMUA ISU ISU NEGATIF ADALAH BERITA BENAR!!!

TE RSERAH RA ITU MURAHAN KEK ATAU UDAH TUA ATAU MATRE KEK MAU AJA DIBAWA TIDUR YOPI,ITU BUKAN MASALAH PENTING BAGI KAMI MASY INHU

YANG PENTING BAGI KAMI TAK SEPANTAS NYA PEMIMPIN KAMI ITU MEMPUNYAI MORAL RENDAH SEPERTI ITU

PACARAN SAMA ANAK NYA TAPI MAEN JUGA SAMA IBU NYA
MASYA ALLAH MEMBAYANGKAN NYA SAJA GAK BISA,SEPERTI SINETRON SAJA



firdaus MT
27/01/2014 - 13:39:38 WIB

Cari kebenaran dulu jangan sembarang bikin berita menjatuhkan orang seenak nya buktikan saja jangan ngomong terus karna mulut bisa ngomong apa saja.lah hancua...
bela
27/01/2014 - 20:43:37 WIB

ANTo, pasti kamu tau staff dan pejabat di kantor bupati sikap bejat mereka. Sebenarnya banyak lagi, yg sikapnya mcm yopi, dan siapa aja orgnya.
€¥÷
31/01/2014 - 23:16:38 WIB

Yg membela tu berarti la merasean duet e tu..kl tak tontu kan becakap jg..masy inhu la pintar..la pandai menilai mane malaikat mane setan..qiqiqiqi..n gaku jela pak..selosai masalah.org la muaaaaak mendongoan e.
jahanam
01/02/2014 - 07:27:37 WIB

Kantor bupati inhu tu kantor mesum oi,,dari staff humas istri orang si mery, sampai KASUbag rumah tangga pak agus sudah berzina dgn banyak wanita pNS di kanttor itu, pak AGUS KASubag rumah tangga berzina dgn istri orang pns bagian umum untuk surat keluar masuk sering nampil nyanyi mereka mesum di kantor dan di hotelm pada bulan juni 2013 dan tahun 2009 bulan puasa.
hilang
05/02/2014 - 15:16:07 WIB

Senyapppp
wow
05/02/2014 - 15:16:58 WIB

Ntah la
inloni
18/02/2014 - 13:26:32 WIB

saudara2ku yang luar biasa,jagan terlalu berlebihan,igat kita juga manusia biasa,kerjakan pekerjaan kita dan belajarlah bepolitik sehat,santun pasti anda menjadi orang luar luar biasa.maaf saya bukan membela jujur saya bukan siapa2 bupati Inhu.
Komentar Anda
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Home | Politik | Hukrim | Ekbis | Seksologi | Olahraga | Kesehatan | Selebritis | Sosial | Lingkungan | Serba-Serbi |
Handphone | Film | Kuliner | Otomotif | Liputan Malam | Kawula Muda | Index
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2014