Home
 
 
 
Dewan Bungkam Terkait Kasus Skandal Seks Bupati
Akhirnya Rakyat Inhu Segel Kantor DPRD

Kamis, 06/02/2014 - 13:31:04 WIB

PEKANBARU - Akhirnya kalangan masyarakat Indragiri Hulu menyegel kantor DPRD Inhu. Penyegelan menggunakan kain putih sebagai bentuk perjuangan yang tulus dari rakyat.

Penyegelan ini dilakukan karena sikap dewan yang dinilai tidak menghiraukan suara rakyat. Rakyat hanya dijanjikan akan dibentuk Pansus untuk menindaklanjuti pengakuan skandal seks bupati Inhu, tapi hingga hari ini pembentukan Pansus tersebut belum terealisasi.

"Kita sudah melakukan penyegelan. Tadi hanya ada tiga orang anggota dewan yang ada di gedung dewan. Mereka hanya berjanji akan mengupayakan aspirasi pembentukan Pansus," ujar Ketua KNPI Inhu, Supri Handayani.

Lebih lanjut dikatakannya, ia beserta masyarakat lainnya sudah menanyakan ke Sekretariat DPRD Inhu mengenai jadwal anggota dewan.

"Jadi besok dan sepekan ke depan tidak ada jadwal anggota dewan kunjungan kerja ke luar kota. Artinya mereka besok akan masuk kantor. Karena itu, kita akan menggalang dukungan tertulis dari masing-masing anggota dewan," ujarnya.

Masyarakat ingin tahu, lanjut pria yang akrab disapa Ando ini, mana anggota dewan yang benar-benar mendukung aspirasi rakyat dan mana yang hanya pura-pura.

"Karena sejauh ini alasan kalangan anggota dewan Pansus belum terbentuk disebabkan Ketua DPRD Inhu belum membicarakan masalah ini dengan mereka. Kalau demikian, kita akan galang dukungan tertulis dari dewan untuk disampaikan ke pimpinan dewan," tegasnya.

Bila masalah ini tidak digubri juga nanti oleh pimpinan dewan, maka masyarakat bersama anggota dewan yang bersama-sama dengan rakyat akan menyampaikan mosi tak percaya kepada pimpinan DPRD Inhu. (aaz)



32 Komentar :

budak kampong melayu
06/02/2014 - 13:42:29 WIB

kalau yg segel cuman 20 orang jangan atas namakan masyarakat ye... pepandai kilen je ni
bandaf
06/02/2014 - 13:57:05 WIB

ando bongak mane ade masarakt kau dengan kawan2 kau je yg datang lah buncet pengota pulak jangan poghot yg di godangan ndo otaak tu yg di godangan..
warga Inhu
06/02/2014 - 07:33:56 WIB

dma
warga Inhu
06/02/2014 - 07:38:37 WIB

bukan soal jumlah 20 orang,tapi soal menegakkan kebenaran atau marwah Inhu. Kalau nanti terbukti perbuatan asusila itu, hukuman yang paleng pas kite seret dan kite arak kelileng kampong!!!adoh..ng eri membayangkan e kalau terjadi nanti
pendemo
06/02/2014 - 07:45:34 WIB

Baru 20 org aje la poneng kelian, kan...apelagi nti kalau tambah banyak..tak sanggop kelian membendung e nanti!karena ini soal kebenaran dan marwah masyarakat. Kite masih menjage kampong ..tak mau anarkis. Jangan sampai masa nanti makin banyak..maken malu nti..bise2 muke lotak an dibuntot aje...
org pinggir
06/02/2014 - 14:46:43 WIB

Tks kepada LAM INHU, HMI Cabang Rengat, Anggota HMI Cabang p baru, KNPI, Laskar Melayu, BMI, BEM STIE yg telah mewharus diakui dan dukungi aksi mencari kebenaran dan utk membuka mata bahwa di Inhu ini msh ada manusia bukan batu isinya
anak belilas
06/02/2014 - 07:50:09 WIB

20 orang lebih baik daripada pak Dewan yang gagah pakai dasi dan oto plat merah tu!!
tukang demo
06/02/2014 - 07:53:57 WIB

Tande kan Dewan yg tak dukong dan tak peduli dg masyarakat tu. Nanti kasus kelian pulak dibongkar dan di demo.baru nyonyo Dewan tu.
iwan tambak
06/02/2014 - 14:54:47 WIB

politikriau oke! bupatiku
ustad, A MOLEK
06/02/2014 - 07:59:47 WIB

Astaghfirullah. Dilaknat kalian yang berusaha mendiamkan apalagi membela kemaksiatan yg kalian sendiri mengetahuinya. Semoga Allah SWT mengampuni dan menunjukkan jalan yang benar bagi kalian.
anak Rengat
06/02/2014 - 08:08:02 WIB

woii, pimpinan Dewan..kemane kalian..kate e pimpinan Dewan tu Ustad. Bedose kalian menutupi kemaksiatan..
fred
06/02/2014 - 15:12:19 WIB

forlet kok diam, ye la labanyak setoran dari aselon 2,3,4. Kalau makan ayam yang bukan potongan sendiri Haram. Korupsi, morotan pejabat halal
aktivis mahasiswa
06/02/2014 - 08:13:36 WIB

jumlah sediket lebih baik karena menegakkan kebenaran, daripade banyak tapi menggadaikan harkat, martabat diri menutupi kemungkaran.semoga Tuhan memberikan azab yang setimpal.
ert
06/02/2014 - 15:18:44 WIB

siape aje yg 3 orang anggota dewan tu
mahasiswa
06/02/2014 - 08:24:26 WIB

ini bukan masalah suku. Ini soal kemungkaran dan kemaksiatan.siapap un dan dari suku apapun yang berbuat kemaksiatan dan kemungkaran harus mendapatkan hukuman yang setimpal.Hidup Mahasiswa..Hidup Masyarakat Inhu..Salam Perjuangan. Mari kita tegakkan amar makruf nahi mungkar.siapapun yang menegakkan kebenaran akan dilindungi Allah SWT. sebaliknya, kemungkaran akan diganjar azab oleh Allah
Sutarman
06/02/2014 - 08:31:21 WIB

Kami dukung gerakan KNPI mengadakan gerakan tertulis, biar tau mane yang dukung kebenaran, mane yang dukung maksiat nti kami masyarakat akan tandai, klo perlu kami masyarakat, PNS juga akan menggalang gerakan tertulis mulai dari Agus. kHairizal,Arif,JUn aidi, dst..nya sampai pegawai d guru
Khairizal cs
06/02/2014 - 08:33:13 WIB

Lariiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiiiiiii, non job juga awak nampak...e
asap kuburan
06/02/2014 - 18:32:08 WIB

Tit tutt..numpang liwat

tunggang
06/02/2014 - 19:26:06 WIB

Buat semua pemerhati,,kalau boleh ye tidak hanya Yopi je di panggil, panggil semue pejabat yg terkait yg pernah berzina dgn istri org pernah berzina dgn wanita pns di kantor bupati itu demi uang,,banyak tu oiiii,,pejabat situ pantang nampak betis wanita naik sahwat die, bini dirumah kena tinggal , apalagi di bagian umum tu, wanita yg kerja di bagian ummum gila sex,
kolor ijo
06/02/2014 - 22:36:55 WIB

Camane dewan nak panggil bdak yoyol Thu ,jgn2 bini dew an Thu lahdi toncik smua dek yopi yoyol Thu,jd tkut lab ktauan anti smua
SAAT
07/02/2014 - 06:03:35 WIB

Saatnya aib mereka terbongkar, dulu mereka berbahagia ,, sampai lupa siapa diri mereka, mungkin yopi pernah membuka aib orang lain dulunya, makanya orang membuka aib dia kembali,,itulah KARMA pak, menepuk air didulang terpecik muko sendiri
SAAT
07/02/2014 - 06:04:26 WIB

Saatnya aib mereka terbongkar, dulu mereka berbahagia ,, sampai lupa siapa diri mereka, mungkin yopi pernah membuka aib orang lain dulunya, makanya orang membuka aib dia kembali,,itulah KARMA pak, menepuk air didulang terpecik muko sendiri
pembasmi
07/02/2014 - 08:27:21 WIB

Turunkan bupati yopi woi secepat mungkin, aku udah muaaakkkk dgn sikapnya, tak layak jadi pemimpin
pembasmi
07/02/2014 - 08:29:05 WIB

Turunkan bupati beserta staff pejabat lain, mereka itu koruptor dan suka main bini orang
kolor ijo
07/02/2014 - 09:18:36 WIB

Kolorijo@Gmail.c
kolor ijo
07/02/2014 - 09:20:45 WIB

Hid up kolor ijoo!!!
Petuah Rengat
07/02/2014 - 14:53:47 WIB

Ganti name kau tu bandaf dan budak kampong melayu dengan name budak penZina, memang yg menyegel DPRD orgnya tdk begitu banyak tapi harus kau garis bawahi Bahwa disitu adalah bagian dari elemen2 yang mempunyai marwah dan tdk mau marwah daerah dicoreng dgn perbuatan Asusila oleh Imam daerah ini.
Klu memang yovi tdk berbuat kenapa tdk berani klarifikasi dan jumpa pers ada di balek semua ini?? Dan ape tdk malu kalian yg terang2an membela IMAM yg Zina seperti ini. Nauzubillah minzalik!!!
deari zamora, sh
07/02/2014 - 09:21:42 WIB

Sodap2 aje kalian segel kantor aku, aku tinju kau macam suharto baru tau.....
PEJABAT INHU
07/02/2014 - 16:50:47 WIB

Bio la si yopi jadi bupati suke kami.. budak tu bengak badan beso macam politikriau oke! tapi otak kosong mane lah pulak kan tau die ape2 soal pemerintahan dan negara ni... Bio la bupati bengak tolol yg pentheng anak buahnye bisa menokohi budak bodoh ni
aris_rengga
09/02/2014 - 01:55:57 WIB

trio buncit.. yopi, ando, supandi.. yopi suke maen betine, penyabu, emosian...
ando , penyabu dgn oknum polisi, penjilat... supandi, penjilat..
gara2 dana hiba untuk KNPI tak keluar KNPI ribot, sebentar lagi suasana pasti membaik karena la dikasih duet, alasan ando, bupati tak besalah dan langsung memulihkan name baek yopi...... buktikan same2..
hidup forleeetttt...

putra indragiri
10/02/2014 - 01:16:13 WIB

Kawan-kawan yang pintar yang bermoral dan yang intelek semua yang kalian lakukan mudah-mudahan allah meridhoi niat baiknya cuma pesan saya jangan kalian ditunggangi oleh kepentingan seseorang dan kelompok tertentu yang tersakiti bbnyak hal yang bisa dikritisi untuk negeri melayu tercinta ini
dokter gigi
11/02/2014 - 19:54:46 WIB

Tak usah kecewa karena tak bisa dapatkan Mala, karena pegawai saya satu tu kuat iman. Masih banyak pegawai saya yang bisa dipake. Ada LIZA (perawat), TUTIK (perawat), RAJALINA (perawat), ORIN (Bidan), WINDA (perawat). Bapak Bupati yang terhormat tinggal pilih saja, mana yang diinginkan... atau mau semua sekalian??
Komentar Anda
Nama
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Home | Politik | Hukrim | Ekbis | Seksologi | Olahraga | Kesehatan | Selebritis | Sosial | Lingkungan | Serba-Serbi |
Handphone | Film | Kuliner | Otomotif | Liputan Malam | Kawula Muda | Index
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2014