Home
 
Ketua PN Diserahterimakan, Bachtiar Pindah ke Kaltim, Penggantinya Dari Batam

Selasa, 10/06/2014 - 19:30:32 WIB

PEKANBARU - Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru Nommy HT Siahaan memimpin sidang luar biasa Pengadilan Tinggi Riau, Selasa (10/6). Agendanya pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan Ketua PN Pekanbaru dari Bachtiar Sitompul SH kepada Achmad Setyo Pudjo Harsoyo SH.

Nommy menegaskan, jabatan merupakan anugrah dan amanah yang dipercayakan pimpinan. Untuk itu, jabatan harus diemban sebaik-baiknya, apalagi jabatan Pengadilan Negeri Pekanbaru yang wilayah kerjanya berada di pusat kegiatan di provinsi Riau.

"Selain itu jumlah perkara juga banyak dan kompliketit yang kadang kala muncul kepentingan dan tarik menarik berbagai pihak," ujar Nommy.

Pisah sambut tersebut disaksikan salah seorang Hakim Agung, Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto dan unsur Forkopinda Kota Pekanbaru.

Bachtiar Sitompul SH mendapat promosi menjadi Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi provinsi Kalimantan Timur. Sedangkan Achmad Setyo Pudjo Harsoyo SH sebelumnya adalah Wakil Ketua PN Kota Batam. (tks)

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk