Home
 
Dapat Duit Dari Penyandang Disabilitas
Sandi Terenyuh Dapat Duit Dari Penyandang Disabilitas Bandung

Sabtu, 04/05/2019 - 23:27:21 WIB

Politikriau.com Calon wakil presiden, Sandiaga Uno mendapat sambutan mengejutkan saat bersilaturahmi dengan para relawan di Kota Bandung, Sabtu (4/5).

Setiba di lokasi, Sandi langsung disambut oleh seorang penyandang disabilitas bernama Zaidan. Dia menyerangkan amplop putih yang tampak menggelembung penuh uang kepada Sandi.

Pemberian uang dimaksudkan untuk membantu perjuangan Prabowo-Sandi dalam mengawal proses demokrasi di negara ini sesuai dengan harapan seluruh rakyat Indonesia, yakni jujur dan adil.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu pun mengaku terenyuh mendapat bingkisan dari Zaidan.

“Hati saya terenyuh ketika sampai di Kota Bandung dan bertemu dengan Zaidan, seorang disabilitas yang menyisihkan uangnya untuk membantu perjuangan,” tegasnya dalam akun Twitter pribadi.

Dalam amplop itu, Zaidan menuliskan pesan dan doa untuk seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada pasangan Prabowo-Sandi.

“Semangat mengabdi Mas Sandi dan Pak Prabowo. Bismilahirrahmanirrahim menang, menang, menang,” kata Sandi membacakan pesan tersebut.

“Terima kasih Zaidan,” sambungnya sembari memberi isyarat tangan tanda terima kasih.


Baginya, aksi Zaidan ini membuat pihaknya terus semangat berjuang untuk masyarakat. Apalagi, sejak awal Sandi mengaku berikhtiar menghadirkan ekonomi yang lebih baik.

“Dan menghadirkan keadilan untuk seluruh rakyat Indonesia, tidak tebang pilih,” pungkasnya.



Rmol

Home
Redaksi & Disclaimer
jewelry lace wigs Copyright 2018