Home
 
Kondisi Kasat Narkoba Polres Siak Sudah Membaik
Kondisi Kasat Narkoba Polres Siak Sudah Membaik Usai Jalani Operasi

Senin, 13/05/2019 - 23:31:18 WIB

Kasat Renarkoba Polres Siak yang terkena peluru karet di lengannya.Kasat Renarkoba Polres Siak yang terkena peluru karet di lengannya.

Politikriau.com SIAK - Tim dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pemkab Siak, berhasil melakukan operasi mengeluarkan sebutir proyektil peluru karet yang bersarang di lengan Kasat Resnarkoba AKP Jaelani.

Kini kondisnya sudah membaik dan mulai menjalani tahap pemulihan dan penyembuhan dari tim medis rumah sakit Pemkab Siak. Proses operasi berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

"Operasinya berjalan lancar, kondis dia (Kasat) masih proses penyembuhan setelah berhasil mengeluarkan proyektil peluru karet," ucap Waka Polres Siak Kompol Hariri kepada halloriau.com, Senin (13/5/2019).

Peristiwa tertembaknya Jaelani, saat terjadinya kisruh di Rutan Kelas IIB Siak Sri Indrapura, Sabtu (11/5/2019) malam. Saat itu Kasat Narkoba berusaha menenangkan keributan dari luar pintu masuk Rutan, tetiba terdengar suara ledakan yang mengenainya.

Selain itu, Hariri menyebut tengah berusaha melakukan perburuan terhadap warga binaan Rutan Siak yang berhasil melarikan diri saat kejadian itu. Kata dia, aparat terus melakukan penyisiran tempat-tempat di perbatasan luar Riau.

"Dalam 3 kali 24 jam waktu yang kita tentukan memburu tahanan Rutan Siak yang kabur saat kejadian itu denhan menyisir perbatasan luar Pekanbaru-Riau. Kita juga terbitkan surat daftar pencarian orang (DPO)," terang Hariri.

Dalam upaya membantu pencarian warga binaan tersebut, lanjut Hadiri juga telah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga tahanan. Berharap mendapat petunjuk baru bagi aparat.

"Kita sudah mengetahui keberadaan pihak keluarga tahanan ini, upaya pendekatan pun ditempuh. Berharap mereka bisa membantu meringankan proses pencarian tahanan yang DPO," tandas Hariri.

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk