Home
 
Jenazah Pelajar Tenggelam di Sungai Rokan
Sejak Dua Hari, Jenazah Pelajar Tenggelam di Sungai Rokan Belum Ditemukan

Rabu, 15/05/2019 - 15:36:35 WIB

Tim Basarnas Rohul terus lakukan pencarian terhadap pelajar tenggelam, Aldo, yang hanyut dan tenggelam terserat arus Sungai Rokan saat mendi dengan rekan rekannya.Tim Basarnas Rohul terus lakukan pencarian terhadap pelajar tenggelam, Aldo, yang hanyut dan tenggelam terserat arus Sungai Rokan saat mendi dengan rekan rekannya.

Politikriau.com PASIR PANGARAIAN - Tim Basarnas Pekanbaru kerahkan penyelam untuk pencarian pelajar yang hanyut dan tenggelam di Sungai Rokan, Dusun Suka Maju Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujung Batu.

Warga sempat dihebohkan dengan tenggelamnya remaja yang tengah berenang di Sungai Rokan tersebut. Hingga Rabu (15/5/2019) sore, korban belum juga ditemukan, meski tim Basarnas sudah lakukan pencarian dengan peralatan lengkap.

Tim rescue Basarnas Pekanbaru, dikirim Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru (Basarnas) Amiruddin, setelah pihaknya mendapatkan laporan dari Polsek Ujung Batu, sekitar pukul 18.00 Wib Selasa (14/5/2019) kemarin.

"Basarnas mengirimkan satu tim, yang dilengkapi dengan peralatan lengkap, dan dua penyelam. Kini pencarian masih dilakukan," terang Nuruddin.

Diketahui korban tenggelam bernama Aldo, dimana saat itu dirinya bersama enam temannya berenang menyeberangi sungai.

Pengakuan Jeri salah satu rekan korban, sekitar pukul 15.00 Wib, Aldo dan temannya mandi di sungai yang berada di Dusun Suka Maju Desa Pematang Tebih. Kemudian dirinya bersama rekannya mencoba seberangi sungai menuju Dusun Durian Sebatang, Desa Suka Damai.

Naas, saat berada di tengah sungai, korban diduga kelelahan dan sempat meminta tolong yang kemudian tenggelam dan tak muncul ke permukaan.

Melihat kejadian itu, Jeri bersama kelima teman lainnya mencoba melakukan pencarian. Namun karena air sungai yang keruh dengan kedalaman sekitar 4 meter membuat mereka kesulitan.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Ujung Batu. Bersama warga anggota Polsek Ujung Batu mencoba mencari korban. Namun korban tidak juga ditemukan. Yang kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak Basarnas Pekanbaru.

Hingga Rabu sore, tim Basarnas terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban tenggelam Aldo, namun belum membuahkan hasil.

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk