Home
 
 
 



Portal Berita Online
POLITIKRIAU.com

Penerbit 

PT BINTANG DIGITAL MULTIMEDIA

Pemimpin Redaksi
Didi Kurnia

Dewan Redaksi

Didi Kurnia, Surya Irawan, Syafrianto

Redaktur Pelaksana
Puput Jumantirawan


Koordinator Liputan
Yoan Febiranto

Manajer Marketing/Iklan/Promosi
Muhammad Yusuf SE

Redaktur
Muhammad Dalik, Olinsa

Wartawan
Idris, Devin, Agung, Arif

Sekretaris Redaksi
S Afrilla
 

Alamat Redaksi/Tata Usaha/Iklan 
Jalan H Imam Munandar/Harapan Raya No. 361 B
Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya,
Kotamadya
Pekanbaru, Provinsi Riau

Email Redaksi
politikriau@yahoo.com

Kontak Redaksi
0812-75344-678

COMPANY PROFILE

POLITIKRIAU.com hadir sejak 21 Desember 2011 di Pekanbaru Riau dibawah naungan PT Bintang Digital Multimedia. POLITIKRiau.com merupakan portal berita yang  menyajikan berbagai informasi secara teks dengan disain sederhana seperti informasi/berita politik, hukum dan kriminal, ekonomi bisnis, seksologi, olahraga, selebritas, kesehatan, lingkungan dan lain-lain.

POLITIKRIAU.com dikelola oleh wartawan profesional dan independen, tidak terikat oleh kelompok kepentingan apapun baik golongan, partai politik maupun pemerintah daerah. Sehingga informasi yang disajikan apa adanya, tidak ada yang ditutup-tutupi sesuai dengan tagline POLITIKRIAU.com Berani Bicara Benar.

Kami berupaya menerapkan standar tinggi jurnalisme dalam meliput peristiwa dan menuliskannya secara tajam, cerdas dan berimbang. Dalam menyajikan informasi pun kami juga menyajikan secara mendalam dengan didukung oleh data-data terutama dalam penulisan berita politik dan hukum seperti kasus-kasus korupsi di Riau yang kurang disentuh oleh media-media di Riau baik cetak, online maupun elektronik yang selama ini sekedar lips service untuk menyenangkan penguasa atau kelompok atau golongan tertentu saja.
 
Karena itu, tak heran POLITIKRIAU.com menjadi Referensi Berita, terutama berita hukum dan politik oleh masyarakat Riau. Sebab, masyarakat Riau rindu akan informasi yang disajikan secara lugas, cepat, akurat dan mengandung kebenaran yang diharapkan dapat memberikan pencerahan ditengah maraknya sorotan terhadap Riau terkait kasus-kasus korupsi yang melibatkan kepala daerah, pejabat, wakil rakyat dan pengusaha di Riau akhir-akhir ini.

Informasi yang disampaikan terus diperbarui secara berkelanjutan yang terangkum dalam sejumlah kanal, menjadikannya sebuah portal berita yang bisa dipercaya ditengah banyaknya situs berita di Indonesia, terutama di Provinsi Riau sendiri.

VISI MISI

POLITIKRIAU.com memiliki VISI ikut serta dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat melalui berbagai informasi yang disajikan sehingga bisa membuka kesadaran bersama.
Selain itu juga menjadi penyedia jasa dan informasi menghubungkan pembaca dengan penulis, penjual dan pembeli dengan jangkauan cukup luas melalui media online yang cukup populer dan dikenal keberadaannya ini, khususnya di seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau.

Sedangkan MISI POLITIKRIAU.com sebagai portal berita independen, kredibel, bukan partisan sehingga mampu menjadi inspirasi dan referensi masyarakat Riau khususnya untuk menggali lebih dalam informasi. MISI lainnya adalah untuk sarana jasa informasi dengan bentuk internet dalam pelayanan informasi serta menjadikan layanan informasi sebagai konsumsi masyarakat, membantu pelayanan jasa informasi memperkenalkan produknya kepada publik luas/konsumen.

PENGGUNA LAYANAN

Berdasarkan hasil riset internal yang dilakukan POLITIKRIAU.com dan situs global ranking alexa pengunjung yang mengklik www.politikriau.com tidak hanya berasal dari kabupaten/kota di Provinsi Riau saja tetapi juga di wilayah Sumatera, Jawa dan seluruh provinsi lainnya di Indonesia bahkan beberapa negara dunia. dengan dikategorikan berdasarkan kelompok pengunjung adalah sebagai berikut: 

Pengunjung berdasarkan gender: laki-laki 75 persen, perempuan 25 persen. Pengunjung berdasarkan umur: 13 tahun keatas. Adapun pengunjung berdasarkan status diantaranya adalah masyarakat umum menegah keatas, mahasiswa, akademisi, pengusaha, politikus lokal/nasional, kalangan eksekutif, legislatif, yudikatif, tokoh masyarakat/pemuda dan lainnya.




 




Home | Politik | Hukrim | Ekbis | Seksologi | Olahraga | Kesehatan | Selebritis | Sosial | Lingkungan | Serba-Serbi |
Handphone | Film | Kuliner | Otomotif | Liputan Malam | Kawula Muda | Index
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2016