Mahasiswi di Riau Digauli Paksa Sopir Travel

Mahasiswi di Riau Digauli Paksa Sopir Travel Saat Diperjalanan ke Rantauprapat

Wartariau.com – Saat ini, anda harus hati-hati memilih mobil travel. Jangan sampai anda bepergian sendiri menggunakan jasa transportasi mobil travel.

Bisa jadi sopir travel yang akan mengantar anda memiliki niat jahat. 

Seperti yang dialami oleh seorang mahasiswi salah satu universitas di Pekanbaru ini.

Peristiwa tragis tersebut dialami oleh mahasiswi universitas di pekanbaru asal Labuhanbatu, Sumatera Utara itu ketika ingin pulang kampung.

Ia pun memesan jasa travel unutk mengantarnya ke kampung halamannya itu. 

Mahasiswi yang namanya dirahasiakan itu dijemput oleh sopir travel di kosnya yang ada di Pekanbaru. 

Tersangka yang bernama Muslim (30) mengatakan jika ada empat penumpang lainnya selain mahasiswi itu. 

Percaya dengan Muslim, mahasiswi tersebut pun bersedia berangkat dengan mobil travel milik Muslim.

Usut punya usut, ternyata Muslim masih satu kampung dengan penumpangnya itu. 

Muslim merupakan warga Jalan H Adam Malik, Gang Budi, Kelurahan Sirangdorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Menurut keterangan polisi, aksi bejat yang dilakukan Muslim terjadi pada Selasa (30/3/2021) lalu di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

“Kejadian itu berlangsung saat korban menumpangi mobil tersangka yang selama ini dijadikan travel. Dimana korban pulang dari Pekanbaru menuju Rantauprapat,” kata Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Parikhesit, Sabtu (3/4/2021).

Sesampainya di loket travel Sumatera Trans Grup, korban menduga penumpang lainnya akan dijemput saat berangkat.

Namun saat tiba waktunya berangkat, korban disuruh naik ke Mobil Daihatsu merk Sigra BK 1083 YC warna putih dan berangkat menuju Rantauprapat dengan posisi korban duduk di sebelah kursi driver/tersangka.

Di perjalanan, tersangka membujuk korban untuk menghisap alat vitalnya, namun korban menolak.

“Sekira pukul 05.00 WIB, tepatnya di pingir Jalan Lintas Sumatera wilayah Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, tersangka sengaja memberhentikan mobilnya lalu berusaha memegang dan meraba bagian dada korban, namun korban melawan. Kemudian tersangka menjalankan mobilnya lagi,” sebutnya.

Aksi pelaku tidak sampai di situ, tersangka kemudian memberhentikan mobilnya di depan ruko jalan lintas Sumatra di Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Di sana korban akhirnya dirudapaksa oleh pelaku.

“Korban berusaha melawan sehingga mengakibatkan memar pada bagian paha dan dada korban. Namun tersangka menyetubuhi korban di dalam mobil. Setelah disetubuhi, tersangka dan korban kembali melanjutkan perjalanan dan mengantar korban sampai alamat tujuan,” jelasnya.

Atas peristiwa itu, korban kemudian membuat laporan.

Selanjutnya, polisi pun menangkap tersangka di Kelurahan Batu Aji, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Jumat (2/4/2021).

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan satu unit mobil, satu lembar tiket travel.

SUMBERtribunnews