Pangkalan LPG

Pangkalan LPG di Rohul

Politikriau.com PASIR PENGARAIAN- PT Aragita Triberlian Mandiri (ATM) membangun pangkalan LPG di Kabupaten Rokan Hulu tepatnya di Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir.

Peresmian pangkalan SPPBE yang merupkan tempat pengisian tabung gas LPG 3 Kg tersebut, secara langsung dilakukan oleh Komisaris utama PT. Argita Triberlian Mandiri (ATM) H.Syafi'i Lubis yang didampingi oleh Komisaris PT.ATM Budiman Lubis dan dihadiri oleh Bupati Rokan Hulu H. Sukiman.

Peresmian SPPBE yang dilaksanakan pada Selasa (06/04), juga tampak dihadiri oleh Kepala Perwakikan Pertamina Pekanbaru, Ketua DPRD Rokan Hulu, Anggota DPRD Rokan Hulu,Camat Rambah Hilir.

Disela-sela peresmian SPPBE tersebut, Komisaris PT. ATM Budiman Lubis dalam sambutannya mengatakan, berdirinya SPPBE ini pertama untuk membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan Gas Elpiji 3 Kg dengan harga yang didapat dijangkau oleh masyarakat.

Budiman juga menambahkan kalau PT.ATM ini berdiri berkat dukungan dari keluarga terutama Komisaris Utama PT. ATM Bapak H. Syafi'i Lubis yang juga ayah dari Budiman Lubis.

"Saya mengucapakan terima kasih kepada bapak dan keluarga yang sudah ikut mendukung sehingga usaha ini bisa berdiri seperti ini, tanpa adanya dukungan dari orang tua saya mungkin usaha ini tidak bisa berdiri." Ucap Budiman dengan nada haru.

Usai melaksanakan kegiatan peresmian Bupati Rohul H.Sukiman saat diwawancarai oleh para awak media mengatakan kehadiran SPPBE di Rokan Hulu bisa menstabilakan harga Gas Elpiji 3 Kg di tengah masyarakat.

"Dengan diresmikannya PT. ATM pada hari ini mudah-mudahan dapat membantu kesulitan masyarakat kita yang selama ini agak susah mendapatkan Gas Elpiji, tentunya dengan berdirinya PT. ATM ini Masyarakat tidak akan merasa kesulitan lagi apalagi dengan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat Rokan Hulu." Ungkapnya.

Sementara itu ketua DPRD Rohul Novliwanda mengucapkan terima kasih kepada pihak Pertamina yang telah memberikan kesempatan kepada Kabupaten Rokan Hulu untuk memiliki SPPBE, Karena bisa memudahkan bagi masyarakat terlebih di saman Pandemi ini." Ucap Wanda.

Dengan adanya SPPBB ini tentunya tenaga kerja lokal sesui dengan Perda kita tertera dengan baik, dan kita berharap juga khususnya PT. ATM ini untuk selalu memperhatikan K3 Kesehatan, Keselamatan, Kerja terutama kepada seluruh karyawan PT. ATM." Ucap Wanda