Bakti Sosial Sunatan Massal

M. YASIR KETUA PK KNPI BINA WIDYA RESMI DILANTIK

Politikriau.com. Pekanbaru.  Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru, Ade Fitra resmi melantik M. Yasir sebagai ketua Pengurus Kecamatan (PK) Bina Widya Pekanbaru Komite Nasional  Pemuda  Indonesia (KNPI)  periode 2021 - 2024, yang terpilih secara aklamasi.

Pelantikan ini yang berlangsung di halaman Puskesmas Sidomulyo jl Garuda (10/04/2021) juga dihadiri Asisten III Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi,  Camat Bina Widya Edi Suherman,  Ketua PK KNPI Tuah Madani Zamri Domo dan lurah se kecamatan Bina Widya. 

 

 

Masykur yang mewakili walikota pekanbaru, menyampaikan harapannya "agar PK KNPI Bina Widya dapat bekerja sama dan berkontribusi serta dapat mendukung program pemerintah kota pekanbaru menuju kota smart city madani". 

Selanjutnya Masykur mengatakan, "mari menjalin komunikasi dengan stakeholder yang ada di kecamatan, kelurahan dan masyarakat Bina Widya".

  

M Yasir menyampaikan harapannya agar pada masa kepemimpinannya tiga tahun kedepan KNPI Bina Widya dapat menjadi roda penggerak bagi pemuda khususnya di wilayah Kecamatan Bina Widya.

 

"Untuk itu, kami akan mengumpulkan pemuda-pemuda dari berbagai elemen yang ada di Kecamatan Bina Widya untuk menjalankan organisasi ini dalam hal positif," kata nya.

 

Ia menjelaskan, dirinya terpanggil untuk melakukan pembaharuan dan optimalisasi peran pemuda dalam pembangunan kota 

 

" Saya bertekad ke depan KNPI Bina Widya bisa menjadi kekuatan sosial kepemudaan yang memberikan sumbangsih jelas untuk kemajuan daerah, selalu solid dan kompak" ucapnya.

 

Bersamaan pelantikan ini, M.  Yasir mengatakan "PK KNPI Bina Widya melakukan bakti sosial sunatan massal bagi anak - anak di lingkungan Kecamatan Bina Widya sebanyak enam puluh orang. (geri)