Mayat Lelaki di Sekitar Jalan Nelayan

Warga Temukan Mayat Lelaki di Sekitar Jalan Nelayan Pekanbaru

Mayat lelaki yang ditemukan warga tergeletak di pinggir kolam yang berada di sekitar Jalan Nelayan Pekanbaru. (foto istimewa)

Politikriau.com PEKANBARU -- Warga di sekitar Jalan Nelayan, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, dihebohkan penemuan mayat lelaki di pinggir jalan, pada Ahad (9/5/2021) pagi.

Penemuan mayat itu bermula ketika warga melihat sepeda motor matic, terparkir di pinggir jalan, namun tidak ada pemiliknya.

Warga yang penasaran kemudian memeriksa sekitar kendaraan tersebut, dan ternyata ada sosok pria yang belum diketahui identitasnya, dalam keadaan tertelungkup dan sudah tidak bernyawa.

Seorang warga bernama Rotua, yang kebetulan melintas di Jalan Nelayan, mengaku sempat melihat sebentar mayat yang ditemukan itu.

''Saya hanya melihat sebentar saja tadi sekitar jam 07.00 WIB, mayatnya agak ke dalam dekat kolam disana. Sepertinya baru itu mayatnya cowok,'' kata Rotua, kepada GoRiau.Com.

Ads

Terpisah, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, membenarkan penemuan mayat itu. Saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian.

''Iya benar. Nanti informasi lebih lanjut akan disampaikan karena petugas sedang bekerja,'' ujar Nandang.***