Melalui Drive Thru Guna Mencegah Penyebaran Covid-19

Rutan Pekanbaru Membuka Layanan Penitipan Paket Hari Raya Idul Fitri

Politikriau.com  Pekanbaru  Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Pekanbaru membuka layanan penitipan paket Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021 melalui Drive Thru dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Layanan ini bertujuan untuk meningkatkan Pelayanan Prima yang ditujukan kepada Masyarakat serta keluarga Warga Binaan. Dalam Pelaksanaannya, Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru M. Lukman mengarahkan kepada seluruh Pejabat Struktural dan jajarannya  untuk ikut serta membantu pelayanan titipan ini serta juga mendapatkan bantuan personil dari TNI, Kamis (13/5).

 

"Untuk menghindari kerumunan, kami membuka layanan penitipan paket Hari Raya Idul Fitri ini dengan drive thru. Sehingga pengunjung tidak lagi harus turun dari kendaraannya. Tentunya setiap pengunjung wajib memakai masker dan harus diperiksa suhu tubuhnya terlebih dahulu oleh tim dokter sebelum memasuki area drive thru,"ujar Lukman.

Penitipan paket ini dibuka selama dua hari, yaitu tanggal 13 dan 14 Mei 2021 pada pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Kegiatan ini juga dibantu oleh TNI

Inovasi ini merupakan salah satu upaya Rutan Pekanbaru dalam mencegah penyebaran Covid-19 namun tetap melayani masyarakat dengan pelayanan yang prima. (geri***)