Bertamu saat Lebaran Malah Mau Memperkosa Anak Temannya

Bertamu saat Lebaran Malah Mau Memperkosa Anak Temannya, Pria di Riau Ini ‘Bonyok’

Politikriau.com – Awalnya cuma bertamu lebaran ke rumah temannya, namun pria berinisial AE alias Pendi warga Teluk Ketapang, Kecamatan Pulau Merbau, Kepulauan Meranti, Riau malah tergiur dengan kemolekan tubuh anak temannya sendiri hingga timbul niat ingin memperkosanya.

Pria itu pun nekad melakukan tindakan bejat, ingin memerkosa anak temannya berinisial Ova (20) di rumah korban di Desa Kudap, Kecamatan Tasik Putripuyu, Kamis (13/5/2021) siang.

Kepala Desa Kudap, Sutrisno kepada wartawan membenarkan hal tersebut. Dia menuturkan kejadian berawal ketika AE ingin bertamu ke rumah temannya. Namun temannya itu sedang tidak ada di rumah, yang berada di dalam rumah tersebut adalah anaknya laki-laki dan perempuan.

Diceritakan, waktu itu Ova ingin mencuci piring di dapur, namun tanpa sepengetahuannya pria berinisial AE itu menguntit dari belakang dan melorot rok korban hingga ke batas paha dan melakukan percobaan pemerkosaan. Karena kaget, korban pun seketika pingsan.

“Waktu itu abangnya Ova bernama Nas curiga ketika rumah dalam keadaan sunyi, lalu dia mencoba untuk ke dapur, namun dia terkejut ketika melihat adiknya sudah terkulai dalam posisi rok sudah sampai ke batas paha dan pelaku juga sudah membuka celananya,” kata Sutrisno.

Melihat hal tersebut, Nas yang tampak emosi langsung memukul korban hingga babak belur. Beruntung pelaku bisa diselamatkan dan diamankan di kantor desa.

“Pelaku sudah bengkak dipukul abang korban, jika saya dan warga tidak datang, mungkin pelaku bisa mati dihajar,” ujar Sutrisno.

Diceritakan kepala desa, pelaku memang berteman akrab dengan ayah korban, bernama Zainur dan hampir setiap tahun berlebaran ke rumah temannya itu.

“AE itu hampir setiap tahun berlebaran di Kudap, karena mertuanya kan orang sini dan selalu juga ke rumah temannya itu, namun kebetulan hari ini temannya itu sedang pergi ke rumah saudaranya di Desa Tanjung Pisang,” ungkapnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku saat ini sudah dibawa ke Polsek Merbau di Teluk Belitung.