Aisyah Tewas Dicangkul Abang Kandungnya

Tragis, Aisyah Tewas Dicangkul Abang Kandungnya di Dapur

Politikriau.com ELISERDANG -- Dani (31), mencangkul kepala adik kandungnya, Aisyah (25). Akibatnya, Aisyah terluka parah dan akhirnya meninggal dunia.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di kediaman pelaku dan korban di Jalan Kaplingan, Dusun 10, Desa Bandar Setia Ujung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (4/6/2021).

Dikutip dari Sindonews.com, aksi pembacokan oleh Dani terhadap Aisyah terjadi setelah keduanya terlibat cekcok di dapur rumahnya.Cekcok itu diduga disebabkan pelaku keberatan dimarahi korban.

Aisyah sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong karena banyaknya darah mengalir dari kepalanya.

Kepala Dusun 10, Sufendi, mengatakan, penganiayaan yang merenggut nyawa Aisyah itu bermula ketika pelaku hendak makan siang dalam dapur rumahnya.

''Saat itu, keduanya sempat cekcok. Diduga pelaku yang tidak terima dimarahi korban menjadi gelap mata dan langsung mengambil cangkul, dan mengayungkannya tepat mengenai ke kepala korban,'' ujar Sufendi.

Polsek Percut Sei Tuan, sudah berhasil menangkap Dani. Kepada polisi, lelaki bertato di tangan kiri itu berdalih mendapat bisikan gaib sehingga nekat menghabisi nyawa adiknya menggunakan cangkul.

Jika Anda menemukan papiloma seperti ini, berhati-hatilah!
Detocline
''Pelaku mengaku mendapat bisikan gaib untuk membunuh adiknya,'' Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu, Sabtu (5/6/2021).***