Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung

Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung, AKP Nur Rahim : Saat Ditemukan Tangan Korban Terikat

Politikriau.com ROKANHILIR - Seketika warga Sungai Bagan Nenas Dusun 3 Kepenghuluan Tanjung Medan Kecamatan Tanjung Medan Kabupaten Rohil heboh, pasalnya, Seorang tukang arit rumput menemukan sesosok mayat mengapung di sungai tersebut dalam kondisi membusuk.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi Rabu, 6/10/2021 melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK membenarkan.

Dijelaskannya, penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut bermula pada Hari Rabu Tanggal 06 Oktober 2021 sekira pukul 10.00 wib seorang pria bernama Muhadi sedang mengarit rumput di tepian sungai Bagan Nenas Kepenghuluan Tanjung Medan.

Pada saat saksi mengarit rumput mencium bau busuk kemudian saksi melakukan pencarian dan menemukan mayat terapung dengan tangan terikat kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Pujud.

Sekira jam 11.00 wib Personil Polsek Pujud melakukan pengecekan ke lokasi dan menemukan korban dalam keadaan terapung, kedua tangan terikat di belakang dengan tali tambang dan leher korban diikat dengan menggunakan tali tambang serta ditenggelamkan dengan pemberat batu batako di dalam karung plastik.

" Saat ini korban dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan Autopsi," terang pria yang akrab disapa Baim ini.

Ia juga menjelaskan bahwa saat ini Tim Opsnal Polsek Pujud sedang melakukan pendalaman dengan menggali informasi tentang korban.

" Saat ini dugaan keluarga korban turut bersama penyidik ke Rumah sakit, untuk memastikan bhwa korban adalah keluarganya," terangnya lagi.

"Kita masih mencari saksi-saksi dan bukti petunjuk," ungkapnya.