Ramadhan, Judi Kedok Gelper marak, Kapolresta Pekanbaru Diminta Tegas

POLITIKRIAU.COM PEKANBARU - Perjudian yang tidak asing lagi di Kota Pekanbaru, dengan berkedok Gelanggang Permainan (Gelper) ternyata "Merdeka" alias bebas beroperasi, sekalipun di tengah bulan Ramadhan. 13/04/2022.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru, dengan julukan, Teva Iris. Menurut pihaknya, atas pemantauan yang dilakukan, diduga kuat adanya praktik perjudian berkedok Gelanggang Permainan, diantaranya terdapat di seputar jalan Kuantan, jalan Riau dekat jambatan dan di sekitar jalan Nangka Kota Pekanbaru.

"Kami sebagai Organisasi Pemuda di Kota Pekanbaru merasa turut bertanggung jawab atas kondusifitas Kota ini, khususnya pada ramadhan ini, ternyata dari pemantauan kita, masih ada Gelper dengan bebas beroperasi, khususnya di bulan Ramadhan ini, ini menjadi catatan kita, agar Media dapat mempublish ini dan diketahui seluruh masyarakat," terang Iris.

Teva, yang dikenal kritis ini, juga meminta Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi, S.I.K dapat segera menertibkan dan mengusut dugaan praktik perjudian di beberapa tempat itu.

"Ini sebenarnya bukan hanya pada bulan Ramadhan. Tetapi setiap hari berlangsung, dan ini judi, kenapa dibiarkan? Kapolresta Harus berani bertindak seperti Kapolda lama kita, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi," lanjut Iris.

Terkait hal ini, awak Media telah melakukan konfirmasi kepada Kapolresta Pekanbaru, melalui Kasi Humas Polresta Pekanbaru, Nursyafniati pada tanggal 11 April 2022, namun, hingga berita ini dimuat, Kasi Humas belum merespon sesuai pertanyaan Redaksi.

TERKAIT