Tanamkan Generasi Bangsa Dengan Jiwa Kebangsaan Yang Humanis

Int

POLITIKRIAU.COM -PEKANBARU. Jiwa patriot dan cinta tanah air harus ditanamkan kepada generasi bangsa sejak dini. Peran Tokoh Masyarakat, keluarga dan Orang tua harus memiliki peran aktif membentuk karakter supaya mencintai bangsanya sendiri. Tidak terkecuali kepada eks ataupun mantan pengikut kelompok radikal diharapkan supaya untuk lebih ekstra memberi pemahaman kepada masyarakat supaya tidak terpengaruh dan ikut dengan kelompok tersebut. Semua diharapkan dapat memberikan sumbangsih dalam membentuk generasi bangsa yang bermoral, juga berjiwa kebangsaa sehingga terhindar dari kerwananan radikalisme dan terorisme. 

Salah satu pimpinan ranting salah satu ormas di Kab. Siak , melalui kegiatan keagamaan sudah menanamkan jiwa kebangsaan kepada anggota maupun keluarga sehingga nilai-nilai kebangsaan sudah tertanam dan tidak terpengaruh dengan paham-paham yang bertentangan dengan Bangsa dan Negara.

Salah seorang masyarakat Koto Gasib Kab. Siak menyatakan dukungan kepada pihak kepolisian dalam upaya mencegah radikalisme dan terorisme, Serta mendukung penuh Polda Riau dalam menciptakan Sitkamtibmas aman dan kondusif. ***

TERKAIT