IKM Rohil Gelar Halal Bihalal, Gubernur dan Bupati Turut Mengundang

Panitia sedang memaksimalkan acara di Sekretariat IKM Rokan Hilir, Pekanbaru, Jalan Soekarno-Hatta, Kamis (26/5).

PEKANBARU, Politikriau.com - Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Rokan Hilir Pekanbaru bersiap menggelar acara Halal Bihalal yang dijadwalkan berlangsung di Aryaduta Hotel, Pekanbaru, Minggu (29/5), yang dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Kegiatan kali ini mengambil tema, "Dengan Halal Bihalal, Kita Perkuat Persaudaraan dan Silaturahmi untuk Kemajuan Kampung Halaman Kita Rokan Hilir"

Dalam acara tersebut, sekaligus melepas keberangkatan (Tepuk Tepung Tawar) Calon Jemaah Haji Rokan Hilir Pekanbaru 1443 H - 2022 M.

"Alhamdulillah semua persiapan sudah matang. Undangan juga sudah kita sebarkan sejak beberapa waktu lalu," ujar Ketua Panitia H. Nazaruddin, S.Sos, M.Si, Kamis (26/5).

Nazar juga mengungkapkan, dalam undangan yang sudah disebarkan, turut mengundang Gubernur Riau, H. Syamsuar dan Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong.

"Jika ada masyarakat Rokan Hilir di Pekanbaru yang terlewatkan dari undangan kami, tanpa mengurangi rasa hormat, kami harapkan dengan pemberitaan ini, sekaligus bisa juga menjadi pemberitahuan resmi kami sebagai undangan," tambahnya.

Diharapkan juga, masyarakat Rokan Hilir dan undangan penting lainnya yang sudah menerima undangan, untuk dapat meluangkan waktunya untuk hadir, sebagai sarana silarurahmi.

"Semoga acaranya berlangsung lancar dalam rangka memperkuat persaudaraan dan silaturahmi untuk kemajuan kampung halaman kita Rokan Hilir," harapnya diaminkan Ketua IKM Rokan Hilir, H. Asri Auzar, SH, M.Si. (rls)

TERKAIT